Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Rekapitulasi Dari Kecamatan Cidahu Dapat Di Terima Oleh Saksi Dari Masing Masing Paslon

Jumat, 29 Juni 2018 | Juni 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:42Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Jum'at (29/6) sekitar pukul 18.30 wib disaksikan Muspika dan Panwascam keempat saksi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat menerima hasil rekapitulasi raihan suara yang digelar PPK di Aula Kecamatan Cidahu.

Setelah melalui proses rekapitulasi dari seratus delapan TPS akhirnya seluruh saksi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat menerima hasil raihan suara Pilgub yang digelar serentak oleh KPU hari Jum'at (29/6).

Hal tersebut dibuktikan dengan ditanda tanganinya berita acara (BA) hasil rekapitulasi ditingkat PPK Kecamatan Cidahu disaksikan Muspika dan Panwascam. 

Setelah berita acara ditanda tangani saksi, panwascam dan PPK berita acara tersebut akan disampaikan PPK ke KPUD Kabupaten Sukabumi.

Keempat saksi paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut satu HM Ridwan Kamil ST M.U.D dan H UU Ruzhanul Ulum SE (Dedi Jayadi), nomor urut dua Mayjen TNI (Purn) Dr. Drs Hasanuddin SE MM dan Irjen Pol (Purn) Dr Drs H Anton Charliyan M.P.K.N (Anton Hilman), nomor urut tiga Mayjen TNI (Purn) H Sudrajat M.P.A dan H Ahmad Syaikhu (Nano Romansyah) dan nomor urut empat H Deddy Mizwar SE, S.Sn, M.I.Pol dan H Dedi Mulyadi SH (Sulfi Irwan S.Pd).


Setelah saksi paslon dan Ketua Panwascam Ade Kamaludin menanda tangani berita acara hasil rekapitulasi dilanjut dengan penanda tanganan oleh PPK yakni Dedhi Permadhi (Ketua) dan anggota terdiri dari Sirojudin, Rojiun, Ujang Ridwanulloh dan Eneng Imas.

Dengan begitu seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat ditingkat Kecamatan Cidahu telah selesai. 

Selanjutnya PPK menunggu agenda rekapitulasi tingkat Kabupaten Sukabumi.
Dari pemantauan media ini pelaksanaan rekapitulasi hasil Pilgub Jabar di PPK Cidahu berjalan lancar, aman dan tertib. Hanya saja rekapitulasi harus dialihkan ke aula kecamatan akibat derasnya hujan yang mengguyur wilayah ini.

Cukup disayangkan kapasitas aula Kecamatan Cidahu nyaris tidak mampu menampung tamu undangan dan seluruh kelengkapan rekapitulasi.

Reporter : Wahid/Herwanto
×
Berita Terbaru Update