Notification

×

Iklan

Iklan

Indahnya Berbagi, SAHATI  Gelar BukBer dan Santunan Anak Yatim

Senin, 11 Juni 2018 | Juni 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:49Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Hj. Tuty Alawiyah bersama Sahati (Sahabat Hj. Tuty )menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dan Jompo dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Umat Muslim, Idul Fitri 1439 H, dengan mengusung tema "Indahnya Berbagi di Bulan Suci dalam Meraih Impian dan Cita - cita ", Minggu (10/06).
Dengan melibatkan Sahati, acara yang digelar di kediaman Hj. Tuty, desa Pandansari Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor  ini dihadiri oleh 262 Anak Yatim dan beberapa kaum Manula. Santunan diberikan kepada Anak Yatim terutama Warga Pandansari dan beberapa lainnya berasal dari wilayah sekitar Kecamatan Ciawi.


Moment ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih sayang kepada anak yang kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya, dengan harapan dapat  memberi kebahagiaan kepada Anak Yatim dan Jompo.

" Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun pada bulan Ramadhan, selain untuk mempererat tali silahturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, saya pribadi berharap bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka, walaupun dengan bingkisan yang ala kadarnya ", ungkap wanita pendukung Paslon Hadist ini.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update