Keluarga Besar H Muhammad Gelar Halal Bihalal Di Pantai Anyer - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 24 Juni 2018

Keluarga Besar H Muhammad Gelar Halal Bihalal Di Pantai Anyer


Banten, suakaindonesia.com - Keluarga Besar Almarhum H Muhammad Bin Udjen dan Hj Maswanih Binti Limin dari Jatipadang Pasar Minggu Jakarta Selatan menggelar halal bihalal di Pantai Lagon Anyer Banten. Halal bihalal ini guna lebih menguatkan tali silaturahim antar keluarga selepas merayakan Idul Fitri 1439 H.


Keluarga Besar Almarhum H Muhammad Bin Adjen dan Almarhumah Hj Maswanih binti Limin hari Minggu (24/6) berangkat pukul 07.00 wib dan tiba di Pantai Lagon Anyer pukul 10.00 wib menggunakan bis wisata berukuran besar. 

Andi ST dan Saraswati serta Anas pengurus arisan keluarga besar mengatakan halal bihalal ini dilaksanakan setelah disepakati bersama sebulan sebelum Hari Idul Fitri 1438 H. 


Dipilihnya pantai ini selain lokasinya tidak terlalu jauh juga memberi keleluasaan keluarga menikmati debur ombak yang masuk dalam gugus Laut Pantai Selatan.
Untuk anggaran lanjut ketiganya diambil dari tabungan rutin saat arisan digelar. 
Hal ini guna memberi keringanan seluruh anggota keluarga sehingga tidak satupun yang tertinggal. Apalagi perencanaannya cukup lama sehingga tidak menemui kendala berarti.



"Alhamdulillah halal bihalal tahun ini bisa terlaksana. Alhamdulillah juga dengan kegiatan ini kerukunan keluarga semakin kuat." Kata Andi. Saras dan Anas.
Sementara itu ribuan warga dari berbagai daerah menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat menyemut di pantai ini. Alhasil air laut yang biasanya biru tampak kotor. Bahkan banyaknya pengunjung membuat areal wisata ini tampak semrawut.
Reporter : Wahid/Yanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar