Notification

×

Iklan

Iklan

Kemeriahan serta Keceriaan Tampak Dalam Acara Pelepasan Dan Kenaikan Kelas MIS Tamhidiyah

Sabtu, 23 Juni 2018 | Juni 23, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:46Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com -Sebanyak 59 Siswa - siswi Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) Tamhidiyah secara resmi di serahkan kembali kepada orang tua wali murid dalam acara Pelepasan dan Kenaikan Siswa - siswi Madrasah Ibtidaiyah Tamhidiyah Tahun Pelajaran 2017/2018, Sabtu (24/06).

Acara yang di gelar di halaman sekolah yang berlokasi di Kp. Tengek Desa Cimande Hilir Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor ini berlangsung dengah meriah dan dihadiri oleh Kepala Sekolah, Pengawas Kecamatan Caringin, Komite, Guru, Tamu undangan serta para Orang Tua murid.

Nampak kegembiraan dan dan keceriaan dan keharuan para tamu undangan yang hadir melihat rangkaian acara yang menarik serta penampilan yang memukau aneka tarian persembahan dari Siswa - siswi .


Meski hujan mengguyur tak menyurutkan antusias dari Siswa - siswi dalam mengikuti rangkaian acara demi acara, Muhtadin selaku Kepala Sekolah menuturkan, "Saya berharap kepada semua Siswa - siswi lulusan dari MIS ini dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, bisa menjadi anak yang berguna untuk nusa dan bangsa serta tetap menjaga nama baik sekolah ini".


"Allhamdulillah semua lulus dan mendapat nilai yang memuaskan, untuk ke depannya saya juga mengharap agar bisa mencetak Siswa - siswi yang lebih baik dan baik lagi", pungkasnya.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update