Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PPK Cidahu Berharap Rekapitulasi Pilgub Lancar

Jumat, 29 Juni 2018 | Juni 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:42Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Ketua PPK Kecamatan Cidahu Dedhi Permadhi berharap rekapitulasi suara tingkat kecamatan berjalan lancar dan aman. Hal itu dikatakannya sebelum digelarnya rekapitulasi hari Jum'at (29/6) di Kecamatan Cidahu.

Dedhi Permadhi mengatakan rekapitulasi yang rencananya digelar sehari setelah pemilihan diundur akibat peralatan dari KPU belum lengkap. Setelah berkoordinasi disepakati serentak rekapitulasi digelar selepas Sholat Jum'at (28/6), PPK telah melayangkan undangan ke Muspika, Panwascam, Tim Paslon dan PPS untuk menghadiri rekapitulasi tersebut.

"Alhamdulillah kita sudah maksimal membuat rencana rekapitulasi suara Pilgub Jabar ini" Kata Dedhi Permadhi.

Dedhi Permadhi berharap tahapan rekapitulasi suara tersebut bisa berjalan lancar, tertib dan aman. Guna melancarkan rekapitulasi ini piahknya telah berkordinasi dengan KPUD dan Muspika.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin agar rekapitulasi tidak ada kendala" Pungkas Dedhi Permadhi.

Kapolsek Cidahu AKP H Afrizal SH mengatakan selama pelaksanaan tahapan Pilgub di Kecamatan Cidahu tidak ada kendala. Seluruh tahapan berjalan sesuai ketentuan dan pihaknya tidak hanya berkoordinasi antar muspika tapi juga dengan seluruh penyelenggara. Untuk itu Kapolsek Cidahu berharap rekapitulasi yang akan digelar selepas Sholat Jum'at berjalan lancar, tertib dan aman.

"Kami dari Muspika berharap tahapan rekapitulasi ini berjalan lancar, tertib dan aman." Kata AKP H Afrizal SH.

Reporter :Wahid/Herwanto
×
Berita Terbaru Update