Ketua PPS dan Kades Nanggerang Pimpin Pendistribusian Logistik Pilgub - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 26 Juni 2018

Ketua PPS dan Kades Nanggerang Pimpin Pendistribusian Logistik Pilgub


Sukabumi, suakaindonesia.com - Ketua PPS Desa Nanggerang Maryadi bersama anggotanya Iyab Baehaki dan Muhamad Firly pimpin distribusi logistik ke 13 TPS, Pendistribusian tersebut juga didampingi Kades Ade Daryadi, PPL Desa dan Pengawas TPS serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.



Menggunakan dua ambulan desa serta kendaraan roda dua logistik Pilgub Jabar langsung didistribusikan kepada 13 KPPS yang ada di Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Pendsitribusian yang dimpimpin langsung Ketua PPS dengan jajarannya disertai PPL dan Pengawas TPS juga aparat keamanan dari Mapolsek dan Koramil Cicurug.

Maryadi mengatakan logistik Pilgub Jabar setelah dilakukan pengecekan langsung didistribusikan kepada 13 TPS yang ada Desa Nanggerang. Losgistik diterima langsung Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di setiap TPS disertai penyerahan berita acaranya. Untuk DPT lanjut Maryadi terdapat sebanyak 4.280.


"Kami berharap Pilgub Jabar di Desa Nanggerang berjalan tertib, aman dan lancar." Kata Maryadi
Sekretaris Desa Nanggerang Unang Suwandi meminta seluruh KPPS dapat mendorong warga menyalurkan suaranya di bilik suara. Unang berharap tingkat penyaluran suara di setiap TPS lebih dari tujuh puluh persen.


"Saya berharap KPPS mampu mendorong warga menyalurkan suaranya diatas tujuh puluh persen" Kata Unang Suwandi.


Kepala Desa Nanggerang Ade Daryadi saat menyerahkan logistik ke Ketua KPPS meminta panitia bekerja secara profesional agar Pilgub berjalan sukses tanpa ekses. Dalam kesempatan itu Kades juga meminta Pamsung yang bertugas tidak meninggalkan lokasi TPS sejak malam ini hingga selesainya pemilihan. Selain itu juga diminta ketika ada persoalan Pamsung segera berkoordinasi dengan Kasatgas Linmas dan aparat.


"Saya berharap Pilgub Jabar di desa ini sukses tanpa ekses. Saya dan jajaran desa akan terus memonitoring hingga selesainya pemilihan." Kata Ade Daryadi
Dari pemantauan Suaka Indonesia pendistribusian logistik Pilgub Jabar hingga ke 13 TPS di Desa Nanggerng berjalan lancar dan aman. Guna menjaga situasi hujan KPPS banyak memilih berbagai bangunan agar pemilihan berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan.


Reporter : Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar