Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 0606/ Kota Bogor Bersama Artha Graha Peduli Gelar Bazar Murah

Minggu, 10 Juni 2018 | Juni 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:50Z


Kota Bogor,suakaindonesia.com - Dalam upaya ikut berperan aktif dalam pengendalian harga bahan pokok selama bulan Ramadhan Kodim 0606/Kota Bogor bekerjasama dengan Artha Graha Peduli mengadakan Bazar Murah dilapangan Makodim 0606/ Kota Bogor, pada Sabtu ( 09/06/18 ).


Berbagai macam kebutuhan bahan pokok yang di sediakan oleh Kodim dalam Bazar murah ini, mulai dari beras, gula, minyak goreng, bawang merah, serta daging sapi, selain sembako bazaar ini juga menyediakan bahan kebutuhan lain yang dibutuhkan Warga menjelang lebaran.
Dandim Letkol Doddi Suhadiman juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan Bazar ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0606/ Kota Bogor, untuk meringankan beban masyarakat terhadap situasi perekonomian dalam bulan puasa seperti ini.
Dandim berharap masyarakat yang berbelanja di Bazar ini untuk cermat dalam berbelanja, meskipun berbelanja barang disini cukup murah, namun harus tetap mengedepankan prioritas barang yang diperlukan dan tidak bersifat konsumtif, berbelanjalah sesuai dengan kebutuhan dan bukan atas dasar memenuhi keinginan semata.


" Bazar Murah ini terselenggara atas kerjasama dari berbagai pihak, seperti Artha Graha Peduli, Dinas Ketahanan Pangan kota Bogor, UMKM kota Bogor. Bazar Murah ini yang pertama kali dilaksanakan oleh Kodim 0606/ Kota Bogor dan apabila anime dari Masyarakat bagus kita akan gelar kembali di tahun - tahun berikutnya ", ungkap Dandim.


Masih menurut Doddi, " Saya berharap kita bisa ambil manfaat dari acara ini dan kebutuhan Masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri bisa terpenuhi terutama untuk Warga yang kurang mampu di sekitar Kodim 0606/Kota Bogor ini ".


Reporter : Nopi Hidayat (Bule) / Dewi
×
Berita Terbaru Update