Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim Dan Polres Pati Sosialisasikan Pilkada 2018 Di Lorong lndah Dan Kampung Baru

Jumat, 22 Juni 2018 | Juni 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:46Z

Pati,suakaindonesia.com - Menjelang Pilkada (Pilgub Jateng) 2018,Tim gabungan dari Kodim Pati dan Polres Pati  laksanakan kunjungan ke tempat lokalisasi yang tersohor di kabupaten Pati yaitu LI (Lorong Indah) Dan KB (Kampung Baru) turut Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati (22/06/2018).

Kedatangan Dandim dan Kapolres Pati kedua tempat,LI (lorong Indah) dan KB (Kampung Baru) yang ada di Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati untuk laksanakan pengecekan TPS (Tempat pemungutan suara) menjelang Pilgub Jateng tahun 2018.

Dalam Kesempatan Pertama Komandan Kodim Pati Bersama Kapolres Dan Jajaran nya  Memberikan Motivasi Dan Kesadaran akan pentingnya Saat Pesta Demokrasi Rakyat Jawa tengah ,Dalam Artian Pemilihan Calon Gubenur dan Wakil nya Sudah barang tentu Rakyat Seluruh jawa tengah yang di harapkan dapat Saling menyadari yang sudah sesuai Persyaratan umur untuk menggunakan hak pilihnya atau mencoblos Balon Gubenur nanti.

Sebagai warga dan rakyat Indonesia yang taat Tentang Aturan pemerintahan Baik dari segi Hukum dan politik daerah serta  Pertahanan dan keamanan,semua di haruskan mampu bersinergi guna menjalin kerukunan bersama secara adil dan merata, Dandim juga Menyikapi Kekompakan dari Para Warga yang ada dikampung baru dan Ll.

Terutama para Pekerja pemandu karaoke (PK) Yang ada dicaffe caffe di lokasi tersebut Yang diwakili oleh Para Ketua Kelompok Ataupun yang dituakan, Termasuk juga ketua Paguyuban bahwa Para pekerja Karaoke Diminta harus rutin Diadakan pengecekan Kesehatan tanpa terkecuali guna mengantisipasi terhadap virus Hiv Aids .

Termasuk Dari Kapolres sendiri juga mengatakan Kepada para ketua Paguyuban agar Nanti dalam Kegiatan Pencoblosan pilkada yang akan Dilaksanakan  ,menghimbau warga Ll dan KB Supaya Ikut membantu Keamanan dalam Selama dan sesudah Pencoblosan pilkada berjalan supaya Pati ini menjadi Kondusif .

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir,
Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan,S.Sos,Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti, S.IK, Danramil Margorejo Kapten Inf Sriyanto,Pasi Intel Kodim 0718/Pati Kapten Inf Muhlisin,Kasat Sabara AKP Sugino,Kapolsek Margorejo AKP Harry Marcel,Musafak (Pengelola),Mastur (Pengelola) ,Agung (Pengelola LI) Heri (Pengelola LI) Dan Para warga Kampung Baru dan Ll.

Warga Kedua Tempat tersebut menyatakan Siap Ikut Mendukung dan mensukseskan Pilkada Serentak tahun yang Kebetulan Jawa tengah juga ada Pencalonan Pilgub (Pilihan Gubernur) dan wagub (Wakil Gubernur)  .
Redaksi/Pdim pt
×
Berita Terbaru Update