Menjelang Pilkada 2018 Tim Keamanan Gelar Apel 3 Pilar - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 26 Juni 2018

Menjelang Pilkada 2018 Tim Keamanan Gelar Apel 3 Pilar


Pati,suakaindonesia.com - Guna menjaga keamanan dan kenyamanan serta kondusif dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 3 Pilar (Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa) Gelar Apel bersama di di halaman depan Mapolres Pati, pada Selasa (26/06/2018) pukul 07.00 wib.

Apel tersebut guna memantau pemungutan dan penghitungan suara di TPS dalam rangka Pilgub Jateng di Kabupaten Pati Tahun 2018 dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si dengan Komandan apel AKP Budi Santosa, S.H. Kasat Binmas Polres Pati.
Dalam acara tersebut Turut hadir Forkopimda Kabupaten Pati,Tim BKO Polda Jateng , Wakapolres Pati Kompol
Danu Pamungkas Totok,S.H, S.I.K. ,Muspika Kabupaten Pati ,PJU Polres Pati, Kapolsek jajaran Polres Pati,Kasubden 4 Den A Por Pati, Ketua Panwaslu Kab. Pati ,Ketua KPU Kabupaten Pati ,Kasatpol PP dan Pasopati (Kepala Desa se Kabupaten Pati).



Dan pasukan apel 3 pilar dan petugas Pam yang mendapat Surat Perintah sesuai Sprin Kapolres Pati Nomor : Sprin/1030/VI/Ops.1.1/2018 tanggal 23 Juni 2018 sejumlah 821,1 Ton Kodim 0718 Pati,1 Ton Subden 4 Den Por A Pati, 1 Ton Dalmas KBO Polda Jateng , 1 Ton Dalmas Polres Pati ,5 Kompi Gabungan anggota Pam Wil Polsek Rayon Polres Pati,3 Ton Danramil Pati , 2 Ton Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Pati ,1 Ton Satpol PP, 1 Ton Linmas.
Dalam pelaksanaan apel Pimpinan Apel 3 pilar telah menyampaikan Ucapan terima kasih kepada peserta apel atas kehadiran dalam apel pergeseran pasukan dalam Pilgub Jateng di wilayah Kabupaten Pati dan sekaligus sampaikan halal bihalal.


"Masih suasana sawalan secara pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, dan mohon maaf atas segala kesalahan, Terkait pesta demokrasi besuk tanggal 27 Juni 2018 perlu kita kawal bersama ,Apel 3 pilar Kamtibmas ini kita harapkan mampu menyamakan visi kita, menyatukan langkah dan gerak untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di kabupaten Pati".
Menambahkan "melalui langkah - langkah teknis yang mendasari pada kearifan lokal seperti musyawarah untuk mufakat, 1 x 24 jam lapor RT, menghidupkan kembali siskamling, Dalam sambutannya pimpinan Apel juga membacakan amanat Kapolda Jateng" ungkapnya.
Pada pukul 08.00 WIB giat apel 3 pilar dan serpas selesai dilanjutkan patroli show of force gabungan dengan rute Pentol godi - Jl. Raya Pati Tayu - Jl. Raya Bapoh Tlogowungu - Jl. Raya Tlogowungu Pati dan kembali ke Mapolres Pati.


Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar