Panwascam Cidahu Test Wawancara PTPS Seluruh Desa - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 01 Juni 2018

Panwascam Cidahu Test Wawancara PTPS Seluruh Desa



Sukabumi,suakaindonesia.com - Panwascam Cidahu hari Jum'at (1/6) menggelar tes wawancara Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dari delapan desa. Sebanyak 108 TPS terdapat sebanyak 19 orang wanita selebihnya didominasi laki-laki.
Ketua Panwascam Cidahu Ade Kamaludin mengatakan setelah dilakukan penjaringan administrasi sebanyak 108 orang calon PTPS hari ini mengikuti tes wawancara yang akan dilakukan oleh Panitia Pengawas Desa (PPD).


Panwas membagi menjadi dua sesi yakni pagi jam 08.00 hingga pukul 11.30 diikuti oleh Desa Pondokaso Tengah, Desa Pondokaso Tonggoh, Desa Tangkil dan Desa Babakanpari. Empat desa lagi dilakukan selepas Jumat yakni Desa Girijaya, Desa Jayabakti, Desa Pasirdoton dan Desa Cidahu.



"Seluruh tahapan seleksi PTPS di Kecamatan Cidahu berjalan lancar. Kami berharap mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik" Kata Ade Kamaludin.


PPD Desa Pondokaso Tengah Cecep Sudrajat dan beberapa PPD lainyya menilai ini merupakan hasil seleksi secara detil. Sebab sejak digelar pengumuman animo warga dari setiap TPS cukup tinggi, Oleh karenanya melalui seleksi secara detil mereka yang memenuhi syarat yang disertakan dalam tes wawancara.

Sementara itu beberapa calon PTPS terlihat antusias mengikuti tes wawancara. Mereka berharap bisa menjadi petugas pengawas di tempat pemungutan suara dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat.
Reporter : Wahid/Yanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar