Pendistribusian Logistik Di Desa Benda Mencapai 22 TPS Dan Dinyatakan Siap - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 26 Juni 2018

Pendistribusian Logistik Di Desa Benda Mencapai 22 TPS Dan Dinyatakan Siap


Sukabumi, suakaindonesia.com - Sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB Ketua PPS Desa Benda Kecamatan Curug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mumus Muslihat dengan anggotanya Musa dan Asep Supriyatno telah mendistribusikan logistik Pilkada Jawa Barat (Jabar) kepada 22 TPS. Pendistribusian hingga ke pelosok kampung menggunakan kendaraan roda empat selain dipantau PPL Desa dan Pengawas TPS juga Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Selepas mendistribusikan logistik Ketua PPS Desa Benda Mumus Muslihat didampingi anggotanya Asep Supriyatno menuturkan selama dua jam seluruh logistik telah sampai kepada Ketua KPPS di 22 TPS. Logistik tersebut dari sekretariat PPS di Desa Benda diangkut menggunakan kendaraan bak terbuka dikawal pamsung, PPL, Pengawas TPS juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Menurut Mumus setelah ligistik sampai ke tangan Ketua KPPS di setiap TPS malam harinya PPS akan melakukan pemantauan kesiapan TPS untuk kegiatan pencoblosan keesokan hari. Untuk DPT sekarang jumlahnya sebanyak 12.714 tersebar di 22 TPS. Mumus berharap seluruh petugas di TPS tidak menemui kendala dalam Pilkada Jabar yang serentak dilaksanakan Rabu 27 Juni 2018.

"Semoga Pilkada Jabar di Desa Benda berjalan tertib, lancar, aman dan demokrasi" Kata Ketua PPS Desa Benda Mumus Muslihat.

Sementara itu Kades Benda Riki Rachman S.Sos mengapresiasi kinerja PPS dalam mendistribusikan logistik di ke dua puluh dua TPS. Sejauh ini seluruh logistik tersebut tidak ditemukan permasalahan baik jumlah maupun hal lainnya. Kades berharap Pilkada Jabar di Desa Benda bisa sukses tanpa ekses. Dia juga berharap seluruh petugasnya menjunjung tinggi netralitas dan demokrasi.

"Saya berharap Pilkada Jabar di Desa Benda sukses tanpa ekses dan seluruh petugasnya menjunjung tinggi netralitas".

Informasi yang didapat dari PPK Kecamatan Cicurug seluruh logistik telah di terima Ketua PPS yang selanjutnya telah didistribusikan ke sebanyak seratus tujuh puluh lima TPS di dua belas desa dan satu kelurahan di kecamatan ini. Hingga berita ini diturunkan tidak didapat kendala dalam hal pendistribusian logistik Pilkada Jabar.

Reporter : Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar