Relawan Pendukung Gus Ipul Dan Mbak Puti Membagikan 500 Takjil Kepada Pengendara Di Jalan Raya Pantura Lamongan - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 12 Juni 2018

Relawan Pendukung Gus Ipul Dan Mbak Puti Membagikan 500 Takjil Kepada Pengendara Di Jalan Raya Pantura Lamongan


Lamongan,suakaindonesia.com - Penyelenggaraan pencoblosan Pemilihan Gubernur Jatim 2018 tinggal menghitung hari, Suhu politik saat ini meningkat meskipun telah memasuki masa tenang. Saat ini banyak manuver manuver politik yang akan dilakukan oleh kedua Paslon Pilgub Jatim 2018 untuk memperoleh suara yang banyak dengan tujuan untuk memenangkan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Jatim 2018.


Menjelang moment tersebut Pasangan calon No urut 2 Drs. H. Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno Putri kembali mendapatkan dukungan sukarela dari kelompok yang menamakan diri Relawan Pendukung Gus Ipul - Mbak Puti yang berasal dari Babat Lamongan. Saat ini kelompok tersebut mengaplikasikan dukungannya dengan cara membagi-bagikan 500 Takjil kepada pengendara di Jalan Raya Pantura Lamongan tepatnya di daerah Babat dan di pertigaan Pucuk Lamongan. Senin (11/06/2018).



Sekitar 40 orang perwakilan relawan asal Desa Moropelang Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan yang mengikuti kegiatan  bagi - bagi 500 takjil tersebut dengan pimpinan Khoirul Huda dan Tristo.
Dalam kegiatan tersebut antusias para relawan pendukung Gus Ipul - Puti sangat tinggi, begitu juga para pengendara sangat open dengan kegiatan bagi-bagi Takjil relawan tersebut.


Dalam kesempatan tersebut sebelum membagi-bagikan Takjil Khoirul Huda menyampaikan statment kepada media...... yaitu "Bahwa kami menyelenggarakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan kami kepada Drs. H. Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno Putri (Mbak Puti) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur priode 2018-2023 yang kami aplikasikan berupa kegiatan bagi-bagi 500 Takjil. Karena Gus Ipul - Mbak Puti sangat layak didukung, dimana Paslon ini memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus dan integritas yang tinggi serta kecerdasan di segala lini. maka dari pada itu Gus Ipul dan Puti sangat memenuhi syarat untuk menjadi pemimpin Jawa Timur" tuturnya Khoirul Huda.



Relawan pendukung tersebut sepakat untuk mendukung serta memenangkan Pasangan calon Gus Ipul dan Mbak Puti sebagai pemimpin Jawa timur kedepannya, hal ini dilakukan karena para relawan mempercayai bahwa Gus Ipul dan Mbak Puti bisa membuat Jawa Timur makmur dan sejahtera. 


Liputan : Nopi Hidayat ( Bule )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar