Serijab, Pejabat Baru Dijajaran Polres Pemalang - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 04 Juni 2018

Serijab, Pejabat Baru Dijajaran Polres Pemalang


Pemalang,suakaindonesia.com - Kapolres Pemalang Polda Jateng AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K Melantik Wakapolres dan Kasat Reskrim Yang Baru dalam Upacara Serah Terima Jabatan Di Aula Bhayangkara Polres Pemalang ,Senin (04/06/2018).


Pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Waka Polres Pemalang Kompol Arianto Salkery S.H., M.H. Kepada Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K. dan Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Akhwan Nadzirin S.H.,M.H. kepada AKP Suhadi, S.H.
Kapolres Pemalang Sebagai Inspektur Upacara mengatakan dalam Organisasi Mutasi merupakan hal yang wajar yang biasa terjadi di lingkungan internal polri, sebagai wujud Penyegaran dan akan memberikan semangat pembaharuan untuk terus maju pada masing masing personil yang kedepan tantangan tugas semakin dinamis dari waktu ke waktu.
” Kita harus sadar betul bahwa jabatan yang kita sandang adalah amanat yang harus dipertanggung jawabkan, baik kepada masyarakat maupun Tuhan YME “. Ujar AKBP Agus.
Inti upacara Sertijab diisi dengan   Pembacaan Keputusan Kapolda Jateng oleh Petugas, Penanggalan pengamatan tanda Jabatan Serta tanda pangkat oleh inspektur, pengambilan sumpah janji inspektur upacara dan ditirukan oleh pejabat baru dan Pendatanganan berita acara dan fakta integritas.
“Terimakasih kepada Kompol Arianto  dan AKP Akhwan  atas kinerja di Polres Pemalang kami berikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi selama memimpin dan Saya berharap di tempat tugas yang baru akan lebih sukses dengan bekal pengalaman tugas”. Ucap Agus Setyawan dalam amanatnya.
” Kepada Pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang di berikan oleh pimpinan Polri kepada saudara-saudara untuk mengemban tugas yang baru di Polres Pemalang”. lanjutnya.
Selaku pimpinan Kapolres mengatakan bahwa di waktu dekat ini akan menghadapi agenda besar yaitu Pemilukada secara serentak dan Operasi Ketupat Candi 2018 yang semua kegiatan tersebut memerlukan pemikiran yang serius dan kompenhensif, selalu tingkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan dalam segala aspek  untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


Reporter : roji/arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar