Bobokas Cikerteg Berikan Solidaritas Tanpa Batas 'tuk Pangeran Biru (Persib) - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 08 Juli 2018

Bobokas Cikerteg Berikan Solidaritas Tanpa Batas 'tuk Pangeran Biru (Persib)


Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Sebagai bentuk kecintaannya terhadap Persib, Warga Cikereteg Desa Ciderum Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Komunitas dengan menamakan dirinya BOBOKAS (Bobotoh Kasep) Cikereteg menggelar aksi kreatif mereka dengan lukisan bergambar Logo Club kesayangan Masyarakat Jawa Barat (Persib)disetiap tembok gang diwilayahnya, Minggu (08/07).

Kreatifitas anak - anak Bobokas tersebut tak lain adalah bentuk kecintaannya terhadap Persib selain itu juga sebagai penyalur bakat melukis dalam mengexpresikan ide - ide briliant mereka. Bobokas sendiri merupakan anak ranting dari Boboko (Bobotoh kolot) Cikereteg, dimana Bobokas terbentuk atas inisiatif dari beberapa remaja Cikerteg yang fanatik terhadap Persib.
Bobokas yang baru terbentuk saat bulan Ramadhan ini juga mensupport Boboko yang akan menyelenggarakan 2Th Aniversary Boboko pada tanggal 14 Juli mendatang. Seperti halnya yang dituturkan Cecep Effendi (40)yang akrab disapa Baoh ini, " Dengan terbentuknya Komunitas Bobokas ini saya berharap bisa mencegah hal - hal yang berbau kericuhan saat diadakannya Nobar, karena seperti yang kita tahu terkadang para suporter banyak terjadi kesalahpahaman saat Nobar".

Sementara itu Nopi Hidayat (39) selaku Humas saat ditemui ditempat yang berbeda mengatakan, "Untuk saat ini Bobokas tengah mempersiapkan 2th Aniversary Boboko yang rencananya akan diselenggarakan pada 14 Juli mendatang, Allhamdulillah satu sama lain saling mendukung dan bekerjasama demi terselenggaranya acara tersebut dan untuk hari ini-pun Bobokas akan menggelar Nobar di Lapangan Pasar Cikereteg".
"Saya berharap agar rekan - rekan Bobokas tetap bisa menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap solid antara satu sama yang lainnya", pungkasnya.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar