Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0718 Pati Dan Kadis Lingkungan Hidup Sepakat Dan Tanda Tangani Kerjasama

Selasa, 03 Juli 2018 | Juli 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:39Z

Pati,suakaindonesia.com - Kedua belah pihak Antara Kodim 0718 Pati dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan malakukan penanda tanganan MOU (kerjasama) pengelolaan hutan Kota Komplek Lapangan Tembak Kodim 0718/Pati yang berlangsung di aula Suluh Bakthi Kodim 0718/Pati  dengan diikuti ±65 orang , (03/07/2018).

Dalam acara tersebut Sugeng Riyanto ,Msc selaku Kepala Dinas LHK Propinsi Jawa Tengah Menyampaikan rencana kerja sama pengelolaan hutan kota dan komplek lapangan tembak Kodim 0718/Pati sebagai tempat Wahana Wisata Edukasi dan akan dibangun sebuah gapura dan gardu pandang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim, lapangan tembak yang di miliki Kodim 0718/Pati boleh kami gunakan sebagai lokasi hutan Kota,Kami akan membangun gardu pandang, gapura dan kami akan menanam berbagai tanaman sebagai contoh jeruk pamelo, kelapa Kopyor, Gaharu ,Kami akan membantu bibit tanaman apabila ada lahan kosong yang boleh kami tanami" ungkap Sugeng Riyanto ,Msc.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arif Darmawan,Sos menyampaikan "Kerja sama ini tidak ada ruginya karena lapangan tembak kita sebagai latihan menembak juga akan di buat hutan kota yang bisa untuk menjaga ekosistem yang ada di sekitarnya, dan Lapangan tembak juga nantinya setelah ada tanamanya bisa dijadikan wisata edukasi bagi masyarakat Pati, Kita hanya menjaga tower peninjauan, gapura yang akan di bangun oleh Dinas LHK " ungkap Dandim.

Redaksi
×
Berita Terbaru Update