Dishub Bongkar Portal Gang Hawai Benda - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 02 Juli 2018

Dishub Bongkar Portal Gang Hawai Benda


Sukabumi, suakaindonesia.com - Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi hari Selasa (3/7) membongkar portal antisipasi kendaraan besar H-7 dan H+7 setelah Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Dengan dibongkarnya portal tersebut kendaraan besar perusahaan yang berada di wilayah tersebut bisa beroperasi kembali.

Pembongkaran portal yang dipimpin langsung Dishubkominfo dan Muspika Cicurug tertunda lantaran Kereta Api Sukabumi Bogor akan melintas. Dishub akan menggunakan tren angkat PT Waskita yang beroperasi membangun Jalan Tol Sesi Dua Bogor Sukabumi.

Menurut informasi portal tersebut untuk mengantisipasi kendaraan besar yang melintas di rel. Hal tersebut karena khawatir kondisi rel tidak mampu menahan beban kendaraan berat yang sedang mengerjakan proyek tol. 

Apalagi bagian beton jalan tersebut kondisi mulai rusak. Hingga berita ini diturunkan tren masih menunggu Kereta Api mlSukabuni Bogor melintas. 

Sebab dikhawatirkan pembongkaran berjalan lama sementara kereta api akan melintas. Pukul 11.30 setelah Kereta Sukabumi Bogor melintas.

Reporter : Wahid/Yanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar