Notification

×

Iklan

Iklan

Dishub Bongkar Portal Gang Hawai Benda

Selasa, 03 Juli 2018 | Juli 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:39Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi hari Selasa (3/7) membongkar portal antisipasi kendaraan besar H-7 dan H+7 setelah Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Dengan dibongkarnya portal tersebut kendaraan besar perusahaan yang berada di wilayah tersebut bisa beroperasi kembali.

Pembongkaran portal yang dipimpin langsung Dishubkominfo dan Muspika Cicurug tertunda lantaran Kereta Api Sukabumi Bogor akan melintas. Dishub akan menggunakan tren angkat PT Waskita yang beroperasi membangun Jalan Tol Sesi Dua Bogor Sukabumi.

Menurut informasi portal tersebut untuk mengantisipasi kendaraan besar yang melintas di rel. Hal tersebut karena khawatir kondisi rel tidak mampu menahan beban kendaraan berat yang sedang mengerjakan proyek tol. 

Apalagi bagian beton jalan tersebut kondisi mulai rusak. Hingga berita ini diturunkan tren masih menunggu Kereta Api mlSukabuni Bogor melintas. 

Sebab dikhawatirkan pembongkaran berjalan lama sementara kereta api akan melintas. Pukul 11.30 setelah Kereta Sukabumi Bogor melintas.

Reporter : Wahid/Yanto
×
Berita Terbaru Update