Kasek SMK YPMC Wisuda Seratus Tiga Siswa - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 02 Juli 2018

Kasek SMK YPMC Wisuda Seratus Tiga Siswa


Sukabumi, suakaindonesia.com - Kasek SMK YPMC Saepul Palah S.Pd M.Pd hari Minggu (1/7) bertempat di sekolah mewisuda seratus siswanya dihadiri orang tua, konite dan muspika. Kasek berharap seluruh siswa selain bisa memanfaatkan ilmunya juga melanjut ke perguruan tinggi.
SMK YPMC salah satu sekolah kejuruan swasta di Kecamatan Cidahu yang telah melaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) hari Minggu kemaren mewisuda seratus siswanya. Seratus tiga siswa dari jurusan tata busana sebanyak 22 orang, teknik kendaraan ringan sebanyak 41 orang dan 40 orang jurusan perkantoran.
"Seluruh siswa ini telah menyelesaikan pendidikan di sekolah ini. Saya berharap ilmunya bisa dikembangkan dengan melanjutkan ke perguruan tinggi." Kata Saepul Palah S.Pd M.Pd.
Juga dikatakan Palah selama mengikuti pendidikan dan praktek kerja baik disekolah maupun perusahaan seluruh siswanya mampu melaksanakan dengan baik. Begitu juga dengan UNBK seluruh siswanya berhasil lulus semuanya.

"Seluruh siswa ini telah berhasil melaksanakan tugasnya sehingga hari ini kita mewisudanya." Pungkas Saepul Palah S.Pd M.Pd.

Secara terpisah Sulfi Irawan dan Diding mewakili pendidik bersyukur seluruh siswa SMK ini diwisuda, Mereka berharap ilmu yang didapat dari sekolah ini bisa bermanfaat dan lebih dikembangkan dengan melanjut ke perguruan tinggi.

"Kami bersyukur seluruh siswa hari ini diwisuda. Semoga ilmunya bermanfaat dan mereka bisa melanjutkan ke perguruan tinggi." Kata Sulfi dan Diding.
Selepas diwisuda seluruh siswa langsung berhalal bihalal dengan pendidik. Tak dipungkiri air siswa dan pendidik mentes. Mereka merasa selama tiga tahun di sekolah telah merasa dekat dan serasa sulit meninggalkan sekolah tersebut.
Reporter : Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar