Keakraban Forum Wartawan Pati Dan SAKO Semakin Terlihat - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 15 Juli 2018

Keakraban Forum Wartawan Pati Dan SAKO Semakin Terlihat


Pati,suakaindonesi.com - Keakraban antara Anggota Pramuka dan Forum Wartawan Pati yang terbentuk sebuah wadah yang di berikan nama SAKO (Sangga Anggota Komunitas) Forum Wartawan Pati kian semakin terasa , kegiatan outbound di TPA Sukoharjo merupakan salah satu bukti, Pada Minggu (15/07/2018) sore laksanakan kegiatan latihan Jurnalistik.


Setelah melakukan kegiatan Latihan Jurnalistik SAKO (Sangga Anggota Komunitas) Forum Wartawan Pati di TPA Sukoharjo Pati , Anggota Pramuka Bersama Forum Wartawan Pati bercengkrama dengan makan bareng hasil olahan anggota forum Wartawan Pati dengan seadanya di TPA Sukoharjo Pati .



Alman Eko Darmono sebagai sesepuh merasa bangga setelah melihat anak muda yang memiliki jiwa semangat tinggi , dan memiliki kemauan untuk belajar mengenal lingkungan hidup di alam .


Alman Eko Darmono kepada suakaindonesi.com mengatakan "lihat anak muda yang memiliki semangat yang tinggi seperti itu saya sangat bangga, anak anak memiliki kemauan tinggal kita harus siap mendukungnya" ungkap Alman.



Selain Alman Eko Darmono , Ratna Septi Anggraheni seorang seniman Bathok yang sering dipanggil Ratna Bathok suka bergabung di alam bebas dan siap memberikan motivasi kepada para para anggota Pramuka yang masih muda.


Kepada suakaindonesi.com Ratna Septi Anggrahenie mengatakan "outbound seperti inilah yang aku suka , dan saya siap bantu untuk memberikan motivasi atau mengajari mereka apa yang saya bisa " jelas Ratna.
Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar