Pemdes Pondokkaso Tonggoh Gelar Sosialisasi Dana Desa - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 09 Juli 2018

Pemdes Pondokkaso Tonggoh Gelar Sosialisasi Dana Desa


Sukabumi, suakaindonesia.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Pondokkaso Tonggoh, kecamatan Cidahu, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menggelar kegiatan sosialisasi Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2018 yang digelar diaula Desa Pondokkaso Tonggoh, pada Senin (09/07).


Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa (Kades) Pondokkaso Tonggoh, Hendi menjelaskan dalam sambutannya ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mengetahui dan mengawal pembangunan demi pemerataan pembangunan di Desa nya.


"Kami mengajak seluruh masyarakat agar selalu berkordinasi dengan pihak desa, tujuannya untuk kemajuan dan membangun desa," ungkap Hendi (09/07).


Anggaran yang bersumber dari APBN melalui Dana Desa pada tahun 2018 dengan nominal 733 juta, yang nantinya akan dibangunkan untuk Jalan lingkungan, pemberdayaan masyarakat, MCK, Pengadaan Sarana dan prasarana ambulance Desa dan yang lainnya.


Sementara itu, Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Cidahu, Alan Sahlan mengapresiasi Kades Pondokkaso Tonggoh, pasalnya ia mampu terbuka kepada masyarakat terkait anggaran Dana Desa.

Reporter : Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar