Notification

×

Iklan

Iklan

Ruang Pelayanan Kecamatan Cicurug Disulap Jadi Taman Bermain

Selasa, 17 Juli 2018 | Juli 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:30Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Sejak beberapa hari lalu sudut ruang pelayanan disulap Camat Cicurug Agung Gunawan S.Sos M.Si menjadi taman bermain anak. Hal ini untuk memberikan kenyamanan warga yang menanti selesainya pelayanan.

Menurut Camat penyulapan sudut ruang pelayanan Kantor Kecamatan Cicurug dengan berbagai sarana prasarana permainan anak tidak hanya memberi kenyamanan anak tapi juga warga yang menunggu selesainya pelayanan.


Sementara permainan yang disediakan antara lain mandi bola, boneka, mobil mini dan kuda mini. Kedepannya Camat akan menyulap halaman kantor kecamatan untuk tempat bermain anak dengan berbagai fasilitas seperti yang ada di taman kanak kanak dan PAUD.


"Inovasi ini selain untuk memberi kenyamanan warga dan balita juga mewujudkan Cicurug sebagai Kota Layak Anak." Kata Agung Gunawan.


Warga yang mengantri selesainya pelayanan menyambut gembira upaya Camat dalam memberi kenyamanan. Ipah warga Kp Nyalindung Kelurahan Cicurug saat mengantar anaknya sangat antusias adanya fasilitas bermain anak.


Menurutnya walaupun jenis permainannya belum banyak tapi anaknya yang baru berumur sekitar tiga tahun begitu senang. Apalagi doa tidak perlu mengeluarkan uang.

"Senang banget pak. Apalagi kalau permainannya banyak dan tempatnya lebih luas." Tandas Ipah.


Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update