Notification

×

Iklan

Iklan

Serunya Nobar Moto GP dan Final FIFA Worl Cup Rusia 2018 bersama Zest Hotel

Rabu, 11 Juli 2018 | Juli 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:35Z

Kota Bogor,suakaindonesia.com - Perhatian mata dunia  kini  tertuju pada FIFA World Cup Russia 2018, event akbar yang digelar setiap empat tahun (4)  sekali ini sampai pada fase Grand Final, Uporia-pun mulai terasa dimana - mana dan diberbagai tempat,  Zest Hotel Bogor adalah salah satu Hotel yang turut  menyambut pesta perebutan piala FIFA World Cup Russia 2018 tersebut dengan cara menggelar  acara Nonton Bareng ( NOBAR ) di Lemon Ballroom Lantai, Minggu (15/07 ) pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya Zest Hotel Bogor juga akan Nonton Bareng Moto GP yang  ditayangkan pada pukul 19.00 WIB, Lemon Eailroom merupakan area yang memiliki tempat luas dan nyaman untuk menikmati NOBAR Moto GP sekaligus Final FIFA World Cup, selain menyediakan fasilitas tempat, Zest Hotel Bogor memberikan juga free Coffe/Teh dan Snack untuk tamu yang menginap dengan harga Rp. 503.000- net kamar/malam.


Sebagai pelengkap acara Nobar berbagai macam hadiah Doorprizes  sudah disiapkan, selain itu juga mendatangkan  3 DJ sekaligus untuk menambah kemeriahan bagi para pengunjung. Untuk pengunjung yang tidak menginap cukup membayar HTM sebesar Rp.50.000,00. Dengan tiket yang tak perlu merogoh kocek terlalu dalam mereka bisa Nobar sambil menikmati Free Coffe/Tea dan juga snack.


"Kami juga menyediakan Beer Promotion Buy 2 Get 1 seharga Rp 138.000,-net,  ditambah dengan berbagai promosi menu ala Certe yang siap untuk menemani acara Nobar para Pengunjung Zest Hotel Bogor. Lemon Ballrom mampu menampung sebanyak 120 Pengunjung sehingga rasa nyaman akan diperoleh disini", ungkap Dendi Basuworo selaku Manager Zest Hotel Bogor.


Masih menurut Dendi, "Kemeriahan NOBAR Moto GP &  FIFA Word Cup 2018 akan didukung oleh para staff yang memakai dress code nuansa bola sebagai bentuk dukungan terhadap  FIFA World 2018 dan photo booth, Zest Hotel Bogor akan menjadi pilihan yang tepat untuk keperluan bisnis dan liburan keluarga di Kota Bogor,  karena tersedia 138 Kamar tipe Deluxe dan 1 Suite Room E Meeting Room  serta didukung  lokasi yang sangat strategis, dimana keberadaaannya di Jantung Kota Bogor", pungkasnya.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update