Notification

×

Iklan

Iklan

TMMD Ciptakan Keakraban TNI Dengan Polri Dan Masyarakat

Jumat, 13 Juli 2018 | Juli 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:33Z

Pati,suakaindonesia.com - Telah memasuki hari ke 4 Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap II 2018 Di Kabupaten Pati, Yang sebelumnya di buka oleh Wakil Bupati H. Saiful Arifin Di Desa Kasiyan Kecamatan Sukolilo, hingga hari ke empat anggota TNI dan Polri serta dibantu warga tetap semangat melaksanakan pengerjaan jalan yang yang rencananya dibeton (betonisasi) dalam sasaran TMMD Sengkuyung tahap II.
Berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas diantara TNI, POLRI, dan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh jajaran anggota Polsek  Sukolilo, bersama anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Desa Kasiyan Kecamatan Sukolilo melaksanakan Karya Bakti TNI gotong royong dalam rangka TMMD Sengkuyung tahap II  2018, Kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat, Jum’at (13/7/2018).

Danramil 09 Sukolilo Kapten Inf Kusmianto “Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami,” terang Danramil 09/Sukolilo Kapten Inf Kusmianto.
Program TMMD Sengkuyung Tahap II 2018 Kodim Pati dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan wilayah pertahanan, meningkatkan akselerasi pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.
Program TMMD yang melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat ini, diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan.

Redaksi/pdim
×
Berita Terbaru Update