Untuk Keberhasilan PORAD Kodam lV Diponegoro 287 Kodim 0718 Pati Gelar Doa Bersama - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 20 Juli 2018

Untuk Keberhasilan PORAD Kodam lV Diponegoro 287 Kodim 0718 Pati Gelar Doa Bersama


Pati,suakaindonesia.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0718/Pati , melangsungkan sebuah Kegiatan Doa Bersama Dalam Rangkanya Mohon Keselamatan Dan Keberhasilan Tim PORAD Kodam IV/Diponegoro yang Langsung dipimpin oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf. Much Sholihin S.Ag.M.si di Mushola Makodim Pati Juma’at (20/07/2018).

Turut hadir dalam Do’a bersama tersebut  Kasdim Mayor Inf. Much Sholihin S.Ag.M.si. Para Perwira Staf Kodim 0718/ Pati, Seluruh Danramil Kodim 0718/Pati ,Para Batuud dan 1 pleton Siaga personel Dari Makodim .
Kasdim 0718/ Pati dalam sambutannya mengatakan "Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh, kita Panjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT atas karunia-Nya kepada kita semua bahwa hari ini kita masih diberikan Kesehatan dan panjang umur" .
Sambungnya "Didalam kegiatan Doa bersama ini ,saya mengajak kepada seluruh Personel Kodim 0718/Pati atas kegiatan ini supaya betul – betul  ikhlas Hal ini adalah wujud nyata dari keberhasilan dalam setiap tugas baik dimana pun kita berada".


"Untuk itulah Tujuan daripada Doa bersama dimushola Al Falah Makodim kita adalah Dalam Rangkanya   Mohon Keselamatan Dan Keberhasilan Tim Porad Kodam IV/Diponegoro".


"Bagi keluarga besar Kodim 0718/ Pati Selalu Dalam keadaan sehat walafiat ,Dan diberikan Keselamatan Dunia Dan Akhirat nantinya .Baik saat sedang melaksanakan kegiatan diwilayah Serta tugas lainnya" Pungkasnya.

Redaksi/ Pendim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar