Notification

×

Iklan

Iklan

Villa Merah Jadi Saksi Kesuksesan, Milangkala Bobotoh Kolot 2th Anniversary

Sabtu, 14 Juli 2018 | Juli 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:32Z


Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Keseruan dan kemeriahan begitu terlihat di acara 2th Anniversary Boboko ( Bobotoh Kolot )yang digelar di Villa Merah Kp.Ciherang Satim Desa Pancawati Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Sabtu (14/07) mulai pukul 10.00 WIB - selesai.

Sebagai acara pembuka Yusuf Supriadi/Risa selaku Ketua Umum Boboko memberikan petuah dan wejangan kepada seluruh anggota Boboko Kolot, menghimbau agar tetap solid dan kompak, pembukaan selanjutnya di sampaikan oleh Heru Djoko Ketua Umum Club Viking Bandung.

"Acara Milad ini bisa terlaksana berkat kerjasama dan kekompakan dari seluruh rekan - rekan, saya sebagai tokoh yang dituakan mengharap agar acara ini bisa dijadikan sebagai ajang  silaturahmi antar anggota satu dengan yang lainnya, tetap menjaga keamanan dan ketertiban juga sangat diprioritaskan dalam acara ini", ujar Yusuf.

Masih menurut Yusuf, "Dengan banyaknya komunitas pendukung Persib saya berharap akan banyak memberikan efek positif dan jangan bertindak anarkis serta berpola pikir dewasa dan apabila tim kesayangan kita menang ataupun kalah harus tetap  sportif, pesan ini saya sampaikan bukan hanya untuk Bobotoh Kolot saja tapi seluruh pecinta Sepak Bola Tanah Air".


Menginjak usianya yang ke dua (2) tahun seluruh anggota yang tergabung dalam Bobotoh Kolot turut serta terlibat dalam rangkaian acara demi acara, sehingga acara bisa berjalan aman, tertib dan lancar serta yang utama untuk mempererat talisilaturahmi, sebagai pelengkap sekaligus memeriahkan acara Milad,  Boboko Kolot menghadirkan Band ternama dari Bandung (Klopas Band).



Moment Milad ini sekaligus sebagai deklarasi Bobokas selaku anak ranting dari Bobotoh Kolot sendiri, sebagai wujud rasa syukur Bobokas mengadakan acara pelepasan balon dan potong Tumpeng.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update