Warga Kp Kuta Desa Kutajaya Nikmati Hotmick - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 11 Juli 2018

Warga Kp Kuta Desa Kutajaya Nikmati Hotmick


Sukabumi, suakaindonesia.com - Warga Kp Kuta RT 1, 2 dan 3 di RW 1 Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi kini bisa menikmati jalan di hotmick. Hotmick tersebut dialokasikan dari Bantuan Provinsi Jabar senilai 100 juta rupiah.


Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Kutajaya Patman Supratman mengatakan Bantuan Provinsi Jabar dialokasikan untuk menghotmick jalan Kp Kuta sepanjang 250 meter dengan lebar 2,50 meter yang akan dinikmati sekitar 400 kepala keluarga di tiga Rukun Tetangga. Pekajaan yang dilaksanakan beberapa minggu lalu ternyata warga secara swadaya menambah panjang menjadi 330 meter.


"Semoga dengan liburnya jalan ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga ekonominya." Papar Patman Supratman.

Sekdes Kutajaya Yudi Irawan berharap hotmick yang dialokasikan dari Bantuan Provinsi ini selain mampu meningkatkan taraf kesejahteraan juga bisa dipelihara. Sebab sejak lama warga kampung tersebut mendambakan licirnya jalan dan baru tahun ini bisa direalisasikan Pemerintah Desa.

"Selain meningkatkan taraf hidup kami juga berharap jalan tersebut terpelihara." Pungkas Yudi Irawan.
Reporter : Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar