Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kp Kuta Desa Kutajaya Nikmati Hotmick

Kamis, 12 Juli 2018 | Juli 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:34Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Warga Kp Kuta RT 1, 2 dan 3 di RW 1 Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi kini bisa menikmati jalan di hotmick. Hotmick tersebut dialokasikan dari Bantuan Provinsi Jabar senilai 100 juta rupiah.


Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Kutajaya Patman Supratman mengatakan Bantuan Provinsi Jabar dialokasikan untuk menghotmick jalan Kp Kuta sepanjang 250 meter dengan lebar 2,50 meter yang akan dinikmati sekitar 400 kepala keluarga di tiga Rukun Tetangga. Pekajaan yang dilaksanakan beberapa minggu lalu ternyata warga secara swadaya menambah panjang menjadi 330 meter.


"Semoga dengan liburnya jalan ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga ekonominya." Papar Patman Supratman.

Sekdes Kutajaya Yudi Irawan berharap hotmick yang dialokasikan dari Bantuan Provinsi ini selain mampu meningkatkan taraf kesejahteraan juga bisa dipelihara. Sebab sejak lama warga kampung tersebut mendambakan licirnya jalan dan baru tahun ini bisa direalisasikan Pemerintah Desa.

"Selain meningkatkan taraf hidup kami juga berharap jalan tersebut terpelihara." Pungkas Yudi Irawan.
Reporter : Wahid/Herwanto
×
Berita Terbaru Update