Notification

×

Iklan

Iklan

Beranekaragam Menu Makanan Ramaikan Warung Kodim 0606

Sabtu, 18 Agustus 2018 | Agustus 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:24Z

Kota Bogor,suakaindonesia.com - Warung berkah Kodim 0606 Jalan Sudirman Kota Bogor semakin ramai di kunjungi oleh Masyarakat, apalgi disaat acara  HUT Kemerdekaan yang ke-73 tahun, lebih dari 40 menu makanan yang di sajikan oleh Kodim dan berbagai Komunitas yang menyumbang untuk acara Warung Berkah, Jumat (17/08/18).



Selain bisa menikmati makanan di Warung Berkah Kodim, ada juga acara bagi-bagi santunan kepada Anak Yatim dan Yatim Piatu berjumlah 150 anak, yang diserahkan langsung oleh Dandim 0606 Letkol Inf. Dodi Suhadiman.



Sekda kota Bogor Ade Sarif saat di wawancara oleh Awak Media mengatakan" Hari ini seluruh Bangsa Indonesia menikmati kemerdekaan,kita tahu bahwa kita bisa menikmati kemerdekaan ini karena jasa para Pahlawan kita yang sudah tidak ada. Untuk menjaga kemerdekaan ini sangat sulit, apalagi kita lihat para Pemuda jaman sekarang sudah banyak yang terkontaminasi oleh kebudayaan bangsa luar, sudah tidak mencerminkan kehidupan Bangsa Indonesia, karena itu kita wajib menjaga kemerdekaan ini", tutur Ade Sarip.



Selain Sekda Kota Bogor ada juga Dandim 0606 Lektol. Inf Dodi Suhadiman juga menyampaikan pesan kepada Awak Media " Seperti yang di sampaikan Sekda bahwa kita harus menjaga NKRI dari pihak - pihak yang bisa menghancurkan Bangsa Indonesia, contohnya seperti tawuran yang terjadi di beberapa Sekolah, itu bukan cerminan prilaku Bangsa Indonesia, tetapi gaya anak muda yang kita sebut saat ini anak muda kekinian", kata Dandim 0606.




Selain itu juga Dandim saat menyerahkan santunan kepada Anak Yatim yang berjumlah 150 menambahkan, "Pada anak - anak inilah kita juga menaruh masa depan bangsa kepada mereka.
Saya berharap Bangsa Indonesia akan menjadi Bangsa dan Negara yang di segani oleh Negara lain", harap Dandim 0606.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update