Dandim Pati Pantau Langsung Kesiapan Anggota Paskibra 2018 - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 14 Agustus 2018

Dandim Pati Pantau Langsung Kesiapan Anggota Paskibra 2018


Pati,suakaindonesia.com - Upacara Bendera Merah Putih Peringatan HUT RI ke 73 tinggal beberapa hari lagi, untuk mengetahui kesiapan para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Dandim  0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos turun langsung untuk mengecek kesiapannya saat latihan di Alun-alun Simpang lima Pati, pada Selasa (14/08/2018) Sore.
Dandim  0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos saat mengecek kesiapan Paskibra didampingi Oleh Danramil Gabus Kapt. Chb Wasis Dan Kasat Sabhara AKP Sugiono, guna memantau langsung latihan Paskibra, yang akan mengibarkan Bendera Merah Putih saat upacara pada 17 Agustus 2018 mendatang .


Dalam Kunjungannya Dandim Pati menyampaikan pesannya Kepada para Anggota Baik itu dari TNI maupun Polri serta Para Siswa Dan Siswi yang terpilih menjadi Paskibra agar Saat nanti sebagai pasukan Inti,cadangan,dan pengawal harus Konsentrasi Penuh.
"jangan sampai Ada sedikit kesalahan Dalam perjalanan dari titik star sampai pengibaran Bendera pusaka Indonesia Lupa dan tidak Konsen .Mari kita pegang kepercayaan dari masing - masing Satuan Dan Sekolahan".
"Karena upacara tersebut merupakan acara tahunan yang ekspos oleh media elektronik maupun cetak sehingga upacara tersebut disaksikan oleh Publik, maka dari itu saya minta supaya tampil yang terbaik dan bagi para pelatih agar selalu mengingatkan Kepada para Paskibra" .

"Mari kita tunjukan pada daerah luar bahwa warga Pati dengan Pemerintah daerah Kabupaten Pati maupun TNI Dan Polri itu Bersinergi, solid dan Kompak guna Menjaga keutuhan serta Kedaulatan NKRI ,dengan inilah kita bisa Bekerja sama termasuk para Pemuda dan pemudi terpilih Saat pengibaran Bendera pusaka sang merah putih" pungkas Dandim.

Redaksi/Pdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar