Delapan Penghargaan Diterima SMA PGRI 2 Kayen Saat Pelaksanaan Upacara HUT RI 73 - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 17 Agustus 2018

Delapan Penghargaan Diterima SMA PGRI 2 Kayen Saat Pelaksanaan Upacara HUT RI 73


Pati,suakaindonesia.com - Tepat tanggal 17 Agustus 2018 Telah dilaksanakan Upacara Pengibabaran Sang Pusaka Merah Putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia 73 di Alun alun Simpang Lima Pati yang diikuti seluruh komponen di kabupaten Pati mulai pejabat, ormas dan lembaga pendidikan di kabupaten Pati.

Turut hadir dalam upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 Bupati Pati H.Haryanto SH, MM, Msi Wabup Pati, Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos beserta jajarannya, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati beserta anggotanya , seluruh OPD kabupaten Pati, Berbagai lembaga, siswa siswi dari SMP sederajat hingga SMA sederajat sekabupaten Pati.

Dalam kegiatan upacara tersebut merupakan hari bersejarah bagi keluarga besar SMA PGRI 2 Kayen, Dalam hari yang sama Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM, MSi yang bertindak sebagai inpektur upacara sekaligus memberikan penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi.

Dan Tahun ini SMA PGRI 2 Kayen memborong perolehan penghargaan terbanyak di tingkat SMU dan SMK yang mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat internasional adapun penghargaan yang di peroleh Siswa siswi SMA PGRI 2 Kayen ,Juara 3 gerak jalan putra tingkat kabupaten, Juara pertama duta wisata tingkat kabupaten, Juara 3 senam ganda putri tingkat propinsi Jawa Tengah, Juara 2  handball putra tingkat propinsi Tengah, Juara favorit krenova tingkat propinsi Jawa Tengah, Pengharggan Honorable mention olimpiade sains terapan bidang fisika tingkat nasional, Penghargaan Consola prize olimpiade sains terapan bidang fisika tingkat Internasional dari Thailand, Penghargaan bronze medal olimpiade sains terapan bidang biologi tingkat internasional dari Belanda.



Bupati Pati H. Haryanto beserta Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin pada saat memberikan penghargaan menyempaikan pesan untuk terus berlatih dan semangat belajar dan berpresasi kepada siswa-siswi yang memperoleh penghargaan tersebut.

Dorongan atau motivasi juga diberikan  wakil ketua DPRD Pati H. Suhardi sebagai salah satu sponsor setiap even Internasional menyampaikan pesannya untuk tetap giat belajar dan selalu berdoa setiap saat agar selalu dalam bimbingan Allah.

Sementara itu kepala Sekolah SMA PGRI 2 Kayen berharap agar prestasi siswanya bisa menjadi pemacu sekolah lain di kabupaten pati untuk menjadi selalu yang terbaik di tingkat kabupaten sampai tingkat internasional.
Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar