Jalan Sehat Bersama Bacaleg Warnai Acara Puncak Pekan Olahraga dan Seni di Gunung Batu - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 26 Agustus 2018

Jalan Sehat Bersama Bacaleg Warnai Acara Puncak Pekan Olahraga dan Seni di Gunung Batu


Kota Bogor,suakaindonesia.com - Diakhir rangkaian acara Pekan Olahrga dan Seni di Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Supyawan selaku Lurah Gunung Batu mengajak seluruh Warga untuk melakukan kegiatan Jalan Sehat dengan para Bacaleg kota Gunung Batu, Minggu (26/08).

Acara yang digelar dilapangan samping kantor Kelurahan tersebut juga melibatkan Karang Taruna,  LPM dan Babinsa serta Babinmas setempat. Rasa persatuan dan kesatuan antar Warga-lah yang akhirnya mampu membuat acara tersebut berjalan lancar dan aman.

Supyawan Spd. mpd juga meminta kepada Warga agar terus menjaga nilai - nilai Pancasila agar kedepannya Kelurahan Gunung Batu bisa lebih maju dari sebelumnya.

"Mari kita sama - sama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI agar tidak mudah terpecah dengan budaya asing, kita pupuk terus generasi muda agar tetap kreatif dan inovatif, kalau bukan kita siapa yang lagi yang akan peduli", ungkapnya penuh semangat.

Sementara itu beberapa Bacaleg yang tampak hadir dari berbagai Partai juga nampak ikut memeriahkan acara tersebut,  usai Jalan Sehat para Bacaleg tersebut melaksanakan Senam Sehat secara bersama. Selain Jalan Sehat dan Senam,  Lomba menghias Tumpeng juga menjadi bagian acara di pagi itu. Beranekaragam Tumpeng nampak menghiasi kemeriahan acara puncak tersebut.

Diakhir acara puluhan Doorprize siap menanti dan dibagikan kepada PesertaJalan Sehat,  sontak suasana gemuruh bergema saat Doorprize dengan hadiah utama berhasil dimenangkan salahsatu Peserta Jalan Sehat.

Euis Kholisoh Bacaleg dari Partai Nasdem dan Nurjannah Sip Bacaleg dari Partai Demokrat mengatakan kepada Awak Media bahwa,  "HUT RI ke - 73 ini merupakan moment yang sangat spesial,  selain itu dengan acara ini kita juga berusaha memahami arti dari sebuah perjuangan,  dimana pengorbanan para Pahlawan yang telah gugur demi tercapainya kemerdekaan, itu harus kita hargai".
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar