Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Peserta Ikut Semarakkan Peringatan HUT RI 73 Dan Hari Jadi Kabupaten Pati Ke 695

Sabtu, 18 Agustus 2018 | Agustus 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:23Z

Pati,suakaindonesia.com - Ratusan peserta Karnaval Budaya dari berbagai instansi telah mengikuti perayaan peringatan hari jadi kabupaten Pati yang ke 695 sekaligus peringatan HUT RI ke 73, yang dilangsungkan pada hari Sabtu(18 /08/ 2018) m Pukul 13.30 wib hingga selesai, Start dari Alun-Alun Simpang Lima Pati.



Adapun Rute Yang di lalui Peserta Kirab budaya atau karnaval Budaya adalah Dimulai Start dari Alun-alun Simpang Lima Pati - Jl. Pemuda - Taruna Motor belok kanan - Jl. Hos Coxro Aminoto - Perempatan Seleko lalu belok kanan - Jl. Roro Mendut lurus - Jl. Kyai Pupus - Jl. Mr. Iskandar - Perempatan Kalianyar - Jl. Syeh Jangkung - Jl.Ronggo Warsito - SMP N 4 Pati belok kanan sampai Pertigaan Bakorwil lanjut ke utara menuju Jl. Kol. Sunandar sampai perempatan Joyo Kusumo Hingga finis di Depan SMA N 2 Pati Jl. Ahmad Yani .

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pati H.Haryanto ,SH ,MM ,Msi dengan di dampingi oleh Wakil Bupati Pati H Saiful Arifin, Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan ,S. Sos, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati ,Anggota DPR RI Komisi IX H Imam Suroso ,Setda Kabupaten Pati Ir Suharyono ,Kadisporapar Kabupaten Pati Sigit Hartoko, Forkominda Kabupaten Pati ,Ketua FKPPI Kab Pati Nining Wahyuningati ,OPD Kabupaten Pati , Pasopati, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Dalam pembukaan acara tersebut Bupati Pati H.Haryanto,SH ,MM ,Msi menyampaikan "Karnaval ini merupakan serangkaian acara memeperingati HUT RI yang ke 73 sekaligus memperingati Hari Jadi Kabupaten Pati yang ke 695 dan kami mewakili pemerintah Daerah Kabupaten Pati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta Karnaval pembangunan, Penyelenggaraan karnaval dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, ini bukti masyarakat pati ikut berpartisipasi dalam membangun daerahnya".

Imbuhnya "Tujuan dari karnaval pembangunan ini adalah selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat juga untuk  merangsang pertumbuhan pembangunan di segala sektor
Kami Pemerintah Daerah Pati akan selalu berupaya melayani kebutuhan hiburan kepada masyarakat yg bersifat positif seperti Karnaval Pembangunan yg diselenggarakan pada siang hari ini" Pungkas Bupati Pati .
Redaksi/Pdim
×
Berita Terbaru Update