Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Bendera Merah Putih Hiasi Desa Purworejo Kecamatan Margoyoso Pati

Rabu, 08 Agustus 2018 | Agustus 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:26Z

Pati,suakaindonesia.com - Desa Purworejo Kecamatan Margoyoso Yang dipimpin oleh Kepala Desa Ismunardi telah keluar sebagai juara pertama dalam lomba kemeriahan Peringatan HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) ke 73.


Desa Purworejo sejak tanggal 1 Agustus 2018 hingga saat ini masih di hiasi ribuan sang merah putih yang berderet di sepanjang jalan Desa Purworejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, Adanya ribuan Bendera merah putih menambah keindahan di dalam lingkungan Desa Purworejo.


Adanya kegiatan seperti itu diharapkan bisa menjadikan motivasi bagi Desa maupun daerah lain untuk menjadikan Desa menjadi penuh hiasan merah putih, dan bisa di ikuti sebanyak 401 Desa dan 5 Kelurahan di Kabupaten Pati bahkan untuk Indonesia.



Saat di temui Kepala Desa Purworejo Ismunardi Mengatakan "Ya Alhamdulillah Desa Kami (Purworejo.red) dinobatkan sebagai juara Pertama dalam pemasangan seribu Bendera Merah Putih dengan serasi".


Imbuhnya "Mudah mudahan adanya kegiatan atau lomba seperti ini bisa memotivasi atau memompa semangat bagi desa desa yang lain bisa menghiasi desa dengan warna merah putih yang sangat meriah" Pungkasnya.

Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update