Notification

×

Iklan

Iklan

H. Alek Purnama Johan Siap Menampung Dan Merealisasikan Aspirasi  Masyarakat Dalam Rapat Musrenbang - Des Sukamaju

Rabu, 19 September 2018 | September 19, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:15Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Sudah menjadi rutinitas setiap tahun di Desa - desa untuk melaksanakan Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP - DES) tahun 2019, seperti halnya yang dilakukan di Desa Sukamaju Kecamatan Megamendung  Kabupaten Bogor, pada Selasa ( 18/09 ), yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan  selesai.

Kegiatan Musrenbang RKP - Des yang di pimpin langsung oleh H. Alek Purnama Johan  dan di hadiri oleh  pemangku kepentingan (  stakeholder )  bertujuan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa di tahun 2019.
Dalam Musrenbang Desa kali ini masyarakat Sukamaju menginginkan adanya perbaikan atau peningkatan dalam bidang Pertanian, Kesehatan, perbaikan gedung Posyandu, Diklat Perubahan Ekonomi serta Ecovillage.


H. Alek Purnama Johan berjanji akan merealisasikan peningkatan gedung Posyandu dengan memberikan bantuan satu Posyandu satu Komputer agar kinerja para Kader dapat di tingkatkan, " Selain itu saya juga berharap untuk kedepannya masyarakat desa Sukamaju dapat menikmati pelayanan kesehatan BPJS sama dengan pelayanan pasien Umum".

"Untuk itu saya juga berharap Ecovillage  menjadi tanggung jawab seluruh Staf desa , jangan sampai berhenti dan usahakan kegiatan harus tetap berjalan", pungkasnya.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update