H. Didin Ahminudin Lakukan Klarifikasi Terkait Dugaan Dirinya Terlibat Pemukulan Terhadap Wartawan - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 01 September 2018

H. Didin Ahminudin Lakukan Klarifikasi Terkait Dugaan Dirinya Terlibat Pemukulan Terhadap Wartawan


Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Simpang siur pemberitaan yang terjadi dibeberapa Media Online hari ini membuat Aiptu H. Didin Ahmanudin SH selaku Baur STNK Polres Kabupaten Bogor merasa dirugikan , apalagi Ia merasa dirinya tidak terlibat sama sekali dalam pemukulan tersebut. Untuk meluruskan hal itu H. Didin memberikan klarifikasi terkait Pemukulan Wartawan pada hari Jum'at (31/08) pukul 16.00 WIB .
"Saya merasa dirugikan atas pemberitaan yang beredar dibeberapa Media Online, karena kenyataannya tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya, awal kejadian Faldy Valentino Kuron salahsatu Wartawan News Metro hendak melakukan peliputan namun saya minta ijin ke Atasan saya terlebih dahulu akan tetapi belum ada ijin, Fadli sudah mengambil foto,  ketika saya tegur dia malah marah - marah dan teriak teriak akan membongkar semua kebobrokan yang terjadi di Samsat,  mengatakan bahwa Samsat adalah sarang Pungutan Liar", jelasnya.

Masih menurut Didin, "Saya juga sudah mengajak untuk menyelesaikan kesalahpahaman ini dikantor tapi Fadli menolak,  karena tidak ingin terjadi kericuhan yang lebih dalam lagi akhirnya saya menyuruh keluar Fadli,  nah diluar itulah akhirnya terjadi keributan,  maka tidak benar kalau saya terlibat dalam aksi pemukulan tersebut".

"Seharusnya beberapa Media Online yang memberitakan hal ini konfirmasi terlebih dahulu ke saya,  tidak hanya mendengar sebelah pihak,  saya sebagai pribadi akan menempuh jalur hukum dengan menunjuk Kusnadi SH & partner",pungkasnya.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar