Notification

×

Iklan

Iklan

IRMAS Sambut Tahun Baru Dengan Nuansa Islami

Rabu, 12 September 2018 | September 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:17Z

Pati,suakaindonesia.com - Dalam Pergantian tahun Islam dari 1439 h ke 1440 h Pemuda Desa Sukolilo Dukuh Ngawen Yang tergabung dalam IRMAS (Ipang Remaja Masjid) menyambutnya dengan nuansa Islami yakni menggelar Pengajian Umum di Halaman Samping Masjid As sholihiyyah dukuh jembangan Ngawen Rt. 03 Rw. 01 Turut desa Sukolilo pada Rabu (12/09/2018).


Dalam Pengajian tersebut dengan Pembicara Kyai Ahmad Nuryanto S.Pdi Dari Tambakromo dan diiringi musik Rebana Shohibul Al hidayah Dari Desa Pesagi Kecamatan Kayen Dan Selain pengajian umum Irmas Juga Memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.


Kegiatan tersebut yang di selenggarakan oleh IRMAS (Ipang Remaja Masjid) dapat dukungan Dari Pemuda GP.ANSOR Kecamatan Sukolilo, Banser Dan MWC Kecamatan Sukolilo juga para tokoh masyarakat Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.


Turut hadir dalam acara tersebut Kyai Ahmad Nuryanto S.Pdi, Pengurus Banser Kecamatan Sukolilo, Pengurus GP. ANSOR Kecamatan Sukolilo ,MWC Kecamatan Sukolilo , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Redaksi
×
Berita Terbaru Update