IRMAS Sambut Tahun Baru Dengan Nuansa Islami - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 12 September 2018

IRMAS Sambut Tahun Baru Dengan Nuansa Islami


Pati,suakaindonesia.com - Dalam Pergantian tahun Islam dari 1439 h ke 1440 h Pemuda Desa Sukolilo Dukuh Ngawen Yang tergabung dalam IRMAS (Ipang Remaja Masjid) menyambutnya dengan nuansa Islami yakni menggelar Pengajian Umum di Halaman Samping Masjid As sholihiyyah dukuh jembangan Ngawen Rt. 03 Rw. 01 Turut desa Sukolilo pada Rabu (12/09/2018).


Dalam Pengajian tersebut dengan Pembicara Kyai Ahmad Nuryanto S.Pdi Dari Tambakromo dan diiringi musik Rebana Shohibul Al hidayah Dari Desa Pesagi Kecamatan Kayen Dan Selain pengajian umum Irmas Juga Memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.


Kegiatan tersebut yang di selenggarakan oleh IRMAS (Ipang Remaja Masjid) dapat dukungan Dari Pemuda GP.ANSOR Kecamatan Sukolilo, Banser Dan MWC Kecamatan Sukolilo juga para tokoh masyarakat Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.


Turut hadir dalam acara tersebut Kyai Ahmad Nuryanto S.Pdi, Pengurus Banser Kecamatan Sukolilo, Pengurus GP. ANSOR Kecamatan Sukolilo ,MWC Kecamatan Sukolilo , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar