Joey Efendi Akhirnya Terpilih Dalam Musyawarah ke- 1 Rangka Pemilihan Ketua Divisi Arab HPI DPC Kabupaten Bogor - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 25 September 2018

Joey Efendi Akhirnya Terpilih Dalam Musyawarah ke- 1 Rangka Pemilihan Ketua Divisi Arab HPI DPC Kabupaten Bogor

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com -Himpunan Pramuwisata Indonesia
Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor gelar Musyawarah Ke 1 (satu) dalam rangka Pemilihan Ketua Divisi Arab HPI DPC Kabupaten Bogor Periode 2018 - 2023, yang dilaksanakan di Wisma Industri Jln.  Raya Puncak KM 84 Kp. Sampay Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, pada Senin (24/0918).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kadisbudpar, Muspika, Wakil Bupati, DPD HPI Propinsi Jabar, DPC HPI Kabupaten Bogor dan Anggota Pengurus serta Para Stackholder. Musyawarah ini baru pertama kali digelar dengan tujuan membentuk sekaligus mengadakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Divisi Arab periode tahun 2018 hingga 2023, dimana kandidat Calon yang sudah terdaftar oleh Panitia ada dua pasangan, diantaranya :
1. Sobur dengan Jujun Junaedi
2. Joey dengan Ade M Ali ( Aden ).



"Musyawarah HPI DPC Kabupaten Bogor dalam rangka Pemilihan Ketua dan Wakil ketua Divisi Arab ini memang yang pertama kali digelar serta sudah ada dua (2) Calon Pasangan yaitu, 1. Sobur dengan Jujun Junaedi, 2. Joey dengan Ade M Ali", jelas Bram sapaan akrabnya sekaligus sebagai moderator acara.





Masih kata Bram, "HPI Divisi Arab berusaha seoptimal mungkin melayani Wisatawan asal Timur Tengah dan Wisatawan lainnya yang berkunjung ke wilayah Puncak dengan menjunjung tinggi profesionalime tentunya", tandasnya.




Kehadiran Humas dan Wabid Organisasi DPD HPI Jawa Barat dalam kegiatan Musyawarah yang pertama sekaligus Pemilihan Ketua Divisi Arab tentunya menjadi kebanggaan tersendiri terutama bagi DPC Kabupaten Bogor khususnya wilayah Puncak. Pasalnya keberadaan puluhan komunitas yang sekarang tergabung dalam Divisi Arab tersebut mendapat respon positif bahkan keduanya mengapresiasi.




"Sehingga diharapkan dari terbentuknya Ketua beserta jajaran pengurusnya dari Divisi Arab ini yang nantinya bisa di fasilitasi oleh beberapa stekholder terutama Dinas terkait untuk membina dan meningkatkan kapasitas mereka sesuai dengan kebutuhan dunia kepariwisataan", harapnya.


Masih kata Arief, Ia menambahkan dengan kegiatan tersebut tentu harapan terbuka lebar bagi pengurus HPI Divisi Arab ini kelak.


"Semoga dengan musyawarah dan pemilihan Ketua serta pengurus Divisi Arab nanti bisa menghasilkan yang bermanfaat terutama untuk kemajuan pariwisata di Kabupaten Bogor", pungkasnya dengan penuh harap.


Di penghujung acara sampai pada akhirnya penghitungan suara dan dimana Pasangan Calon Joey Efendi dan M. Ali yang  keluar sebagai peraih suara terbanyak dengan hasil penghitungan perolehan 47 suara dan 31 suara untuk pasangan Sobur dan Jujun Junaedi.



Joy Effendi, Ketua terpilih yang didampingi Ade M. Ali dalam sambutan kemenangannya mengatakan rasa terima kasih kepada para Panitia musyawarah terutama rekan - rekan seperjuangan dalam komunitas jihader divisi arab Puncak.




"Puji syukur ke hadirat Allah SWT, terima kasih kepada semua rekan-rekan seperjuangan dan komunitas guide Puncak yang sudah memberi kepercayaan kepada saya dan kang Ade M. Ali. Mudah-mudahan ke depannya HPI khususnya divisi arab berjalan lebih baik lagi dan yang paling penting dari itu semua kita punya legalitas formal sebagai kekuatan hukum yang mampu mengakomodir keinginan dan aspirasi dari rekan-rekan komunitas guide yang ada di Puncak ini", paparnya.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar