Kabupaten Pati Diyakini Prospek Sebagai Tempat Pemasaran Mobil Kelas Dunia - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 18 September 2018

Kabupaten Pati Diyakini Prospek Sebagai Tempat Pemasaran Mobil Kelas Dunia


Pati,suakaindonesia.com - Kabupaten Pati mulai dilirik oleh para perusahaan, selain itu Kabupaten Pati merupakan Kabupaten yang pro investasi, hal tersebut sudah mulai terlihat dengan mulai tumbuh dan berkembangnya berbagai perusahaan dari beragam sektor baik itu industri pertanian, perikanan, maupun otomotif.
Salah satu adalah Tumbuhnya sektor otomotif di Bumi Mina Tani (Kabupaten Pati) semakin terlihat jelas, semakin maraknya pemasar mobil Toyota dan Honda saling berlomba memasarkan produk produknya dengan membangun outlet pemasaran mereka di wilayah Kabupaten Pati.
Setelah kedua perusahaan sukses memasarkan produk produknya di Kabupaten Kini giliran perusahaan Suzuki mulai tertarik untuk memasarkan produknya di Kabupaten Pati, Kemarin (18/09/2018) salah satu perusahaan otomotif berkelas dunia ini juga secara resmi membuka outlet mereka yang berada di jalan raya Pati-Juwana, Di bawah bendera PT. Remaja Adidaya Motor, perusahaan pemasar mobil ini berada langsung di bawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales.

Outlet perusahaan milik Suzuki tersebut diresmikan oleh Wakil Bupati Pati H.Saiful Arifin (Safin) dengan ditandai adanya pemukulan gong dan dan melakukan pengecekan lokasi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin menyampaikan "kembali saya bahwa Kabupaten Pati merupakan daerah yang sangat pro terhadap investasi, Hal itu dibuktikan dengan proses-proses perizinan yang dipermudah, serta selalu terbuka  terhadap para investor investor"tegas Safin.

Safin menambahkan "Ini jelas merupakan bukti kepercayaan Suzuki pada Kabupaten Pati. Daerah ini dianggap cukup berpengaruh dan memberikan dampak signifikan dalam pemasaran produk-produk dari Suzuki", imbuhnya.

Disadari Wabup, ini juga merupakan prospek daerah tentang bagaimana memberikan pelayanan. "Saya percaya bahwa pangsa pasar di daerah Pati lebih besar ketimbang daerah lain, sebab pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Pati, melebihi kabupaten tetangga", jelas Safin.


Wabup yang berlatar belakang pengusaha ini pun menambahkan, bahwa di Kabupaten Pati, tingkat orang yang miskin dengan orang yang terlalu kaya, perbedaannya tidak terlalu jauh. "Dan ini merupakan kelebihan Pati serta kondisi semacam ini merupakan pasar yang sangat menjanjikan, apa lagi jumlah penduduk Pati mencapai 1,3 juta jiwa", lanjutnya.

Safin juga menyatakan bahwa perekonomian Pati telah tumbuh dengan baik dan merata. "Kami punya nelayan yang sangat luar biasa banyaknya, didukung juga dengan kapal - kapal yang melaut di berbagai wilayah perairan Indonesia. Jadi kami mohon bantuannya juga untuk mempromosikan Kabupaten Pati. Yang mau investasi, mari datang ke Pati", Pungkasnya.

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar