Koramil 04 Kayen Dampingi Pemkab Pati Salurkan Bantuan Air Bersih Di Desa Boloagung - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 28 September 2018

Koramil 04 Kayen Dampingi Pemkab Pati Salurkan Bantuan Air Bersih Di Desa Boloagung

Pati,suakaindonesia.com - Musim Kemarau yang berkepanjangan di beberapa desa di wilayah Kabupaten Pati mengalami kekeringan dan kekurangan pasokan air bersih untuk keperluan rumah sehari harinya seperti yang di alami oleh warga Desa Boloagung Kecamatan Kayen, Guna Mengatasi hal tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Pati Memberikan Bantuan air bersih 1 tangki berisi sebanyak 5 ribu liter air bersih .

Penyaluran bantuan air bersih berlangsung di Rt.02 Rw.02 tepatnya di depan Balai Desa Boloagung Kecamatan Kayen yang di berikan secara langsung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pati melalui Kabag Humas Drs. Rasiman dengan di Dampingi anggota Babinsa Koramil 04 Kayen dan Kepala Desa Boloagung Sugito Pada hari Sabtu (29/09/2018).

Adanya Bantuan tersebut sangat membantu masyarakat Desa Boloagung yang kekurangan pasokan air bersih untuk keperluan rumah tangga dalam keseharian, Dikarenakan sumur milik warga banyak yang mengalami kekeringan, sehingga warga tidak harus mengambil air dengan keliling dan tanpa harus keluarkan uang untuk membeli air bersih.


Reporter : Bam'S/slmt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar