Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Bogor Berlakukan Contraflow Dan Kanalisasi di Gerbang Tol Ciawi

Sabtu, 08 September 2018 | September 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:18Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Untuk antisipasi dan sekaligus menghindari Kemacetan yang panjang Sat Lantas Polres Bogor hari telah melaksanakan Pemberlakuan Contraflow dan Kanalisasi di Ruas Tol Jagorawi, GT Ciawi, Sabtu (8/9/2018) mulai pukul 07.00 Wib. hingga selesai.
Dalam giat tersebut Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bogor, AKP. Hasby Ristama, S.H., S.I.K., M.H dengan melibatkan KBO Satlantas, Kaurmintu Satlantas, Kanit Regident Satlantas, Kanit Laka Satlantas, Kanit Turjawali Satlantas, Kanit Dikyasa Satlantas dan Anggota Satlantas Polres Bogor serta Pihak Jasamarga Cabang Jagorawi dan Pihak Tol Bocimi.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP. Hasby Ristama, S.H., S.I.K., M.H dalam keterangannya mengatakan, kegiatan Pemberlakuan Contraflow dan Kanalisasi dilakukan untuk mengurangi kepadatan arus kendaraan yang mengantri mengarah ke jalur Puncak pada situasi liburan long weekend yang menyebabkan GT Ciawi terhambat.

"Sehingga arus kendaraan menuju ke arah sukabumi menjadi tertahan karena kendaraan yang mengantri ke jalur puncak memenuhi ruas Tol Exit Ciawi," ungkap Kasat.
"Adapun pemberlakuan contraflow menggunakan jalur kanan dari arah sukabumi menuju arah jakarta. Dan pemberlakuan contraflow ini pun dilakukan berdasarkan kondisi dan situasi di lapangan," tandasnya.
Sejauh ini, pelaksanaan kegiatan Pemberlakuan Contraflow dan Kanalisasi dapat berjalan dengan aman, baik, llancar dan terkendali.
Nopi Hidayat (Bule)/hms polres
×
Berita Terbaru Update