Setelah Dipimpin Ruswanto S.Pd Pemuda IPANG Menjadi Lebih Baik - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 13 September 2018

Setelah Dipimpin Ruswanto S.Pd Pemuda IPANG Menjadi Lebih Baik


Pati,suakaindonesia.com - Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo Memiliki Beberapa Perdukuhan dan setiap Dukuh memiliki Perkumpulan atau Persatuan pemuda,salah satunya dukuh Ngawen yang Pemudanya memiliki Persatuan Yakni Ipang (Ikatan Pemuda Ngawen).


Dan Ipang Sendiri pada tahun tahun sebelumnya dipandang masyarakat umum suatu perkumpulan yang suka hura hura dan identiknya tak lepas dengan yang namanya Minum Minuman Keras (Miras) yang mengandung Alkohol.


Namun itu semua sudah berlalu , Setelah Reorganisasi dan kepimpinan Ipang di jabat oleh Ruswanto, S.Pd sedikit demi sedikit mulai berubah dan mulai bergerak dalam kegiatan kegiatan yang positif dapat membantu sesama dan Relijius.


Dalam memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1440 hijriah , perkumpulan pemuda yang semula bernama Ipang (Ikatan Pemuda Ngawen) yang sekarang dikemas Menjadi nama IRMAS (Ipang Remaja Masjid As Sholihiyyah) menggelar acara Pengajian umum dan Memberikan santunan pada Puluhan anak yatim piatu.


Kepada suakaindonesia.com Ruswanto mengatakan "pada intinya sesuai konsep kami dengan tema memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1440 hijriah, memang niat kita adalah untuk hijrah dari awal mula anak anak membutuhkan perhatian dengan adanya kegiatan ini kita harapkan mudah mudahan menuju kearah lebih baik lagi dan kedepannya bisa lebih tertata dengan baik sehingga kegiatan anak anak bermanfaat bagi masyarakat dan lebih tertata lingkungannya juga tertata masa depannya"ungkapnya.


ia menambahkan "setelah kegiatan ini sesuai musyawarah dengan sesepuh sesepuh (senior.red) dukuh jembangan Ngawen Desa Sukolilo , akan terus berlanjut ke kegiatan rutin yang salah satunya acara Bersama kelompok yasinan,Maulidan dan acara lainnya," pungkasnya.

Reporter : Bam'S / Aris Sugiyono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar