Notification

×

Iklan

Iklan

Gowes Komando Kodim 0718/Pati Ikut Warnai Kemeriahan HUT TNI Ke 73

Minggu, 07 Oktober 2018 | Oktober 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:08Z
Pati,suakaindonesia.com - Serangkaian Acara Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke 73 Kodim 0718/Pati Gelar Acara Gowes Komando yang dipimpin langsung oleh Dandim 0718/Pati yang diikuti Oleh SBC (Saridin Bike Club), Bupati Pati H. Haryanto ,SH ,MM ,MSi, Wakil Bupati Pati H.Saiful Arifin, Dan Anggota DPRD Kabupaten Pati, Berlangsung di lapangan Desa Pekuwon  Kecamatan Juwana Kabupaten Pati dengan tema Profesionalisme TNI untuk rakyat , Minggu 07/10/2018.

Adapun Dalam acara Gowes akan dibagi menjadi 2 Yakni menempuh jarak 20 Km dan 40 Km ,Dan untuk Jarak tempuh Gowes komando on road dengan jarak 20 km dan untuk of road menempuh jarak 40 km.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, Msi sekaligus membuka acara dengan pemberangkatan (Start), Wakil Bupati Pati H Saiful Arifin, OPD Kabupaten Pati, Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono, MM , Dandim 0718/Pati beserta anggota, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti SIK MSi beserta anggota, Beberapa anggota DPRD Kabupaten Pati, Kelompok SBC dan masyarakat.

Dalam Pemberangkatan tersebut Bupati Pati H. Haryanto SH MM Msi Menyampaikan "Pada pagi hari ini kita melaksanakan sepeda santai dalam.rangka  kita memperingati hari HUT  TNI e 73 dan dengan kegiatan sepeda sehat yg mengambil rute wilayah juwana jakenan,pucakwangi ,jaken dan batangan,dan mudah selamat semua sampai dengan  finish".


Sambungnya "Dan di usia nya yang ke 73 TNI bersama masyarakat ke depan TNI  selalu jaya dan di cintai rakyat ,dan untuk  peserta sepeda santai mudah mudahan  dalam keadaan aman di jalan , selamat selesai sampai tujuan dan Kami ucapkan Selamat HUT ke 73 TNI semakin jaya dan semakin maju sebagai benteng NKRI"Pungkasnya .


Sementara itu setelah pemberangkatan gowes sepeda didakan' senam aerobik maumere dan lomba,bersama ibu persit kodim 0718 Pati ,bhayangkari Polres Pati dan warga masyarakat dan dilanjutkan lomba perorangan dan beregu dari persit Kodim 0718 pati ,Bhayangkari Polres Pati dan warga masyrakat ds.pekuwon antara yg di dilombakan , Lomba holaho,Lomba memasukan pensil dalam botol, lomba joget ,dan hiburan OM . STAR KING.


Dandim 0718 Pati Letkol Arm .Arief Darmawan .S.sos mengatakan "Kepada Pendukung Gowes Komando dan seluruh masyarakat, kami selaku Dandim 0718 Pati beserta pemerintah daerah Kabupaten Pati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut memeriahkan HUT TNI,dan kami akan melaksanakan tugas secara profesional karena kami adalah tentara dari rakyat dan untuk rakyat serta kami mohon dukungan dan saran dari masyarakat bahwa TNI sebagai tentaranya rakyat" .


Imbuhnya "Dalam pengundian saya harapkan yang adil dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan gowes komando Kodim 0718/ Pati"Pungkasnya.


Redaksi/Pdim
×
Berita Terbaru Update