Wayang Kulit Dalang Ki Wibowo Asmoro Ikut Semarakkan Peringatan HUT TNI Ke 73 DiGedung Juang 45 Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 05 Oktober 2018

Wayang Kulit Dalang Ki Wibowo Asmoro Ikut Semarakkan Peringatan HUT TNI Ke 73 DiGedung Juang 45 Pati

Pati,suakaindonesia.com - Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 73 Profesional TNI untuk Rakyat, Kodim 0718/Pati adakan hiburan Pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Wibowo Asmoro membawakan cerita/lakon "Sumilaking pedut ing Ngastino" berlangsung di Gedung Juang 45 Jl.P Sudirman No. 61turut Desa Ngarus Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jumat 05/10/2018.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, Msi, Wakil Bupati Pati H.Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos , Para tamu undangan Sekitar 300 undangan dan tokoh masyarakat.

Dandim 0718/Pati dalam sambutannya menyampaikan "bahaw Pagelaran wayang malam ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 73 TNI dan merupakan perintah dari pimpinan, dan tentunya giat HUT TNI bukan ini saja masih,banyak kegiatan yang kita lakukan seperti sepeda santai, ziarah, tirakatan, kirab merah putih dan air soft gun".

Sambung Dandim "Kami atas nama Kodim 0178/Pati mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang turut serta memeriahkan HUT TNI, Kodim 0718/Pati di Hari ulang tahun ini mendapat juara 2 dalam rangka kegiatan KB Kes dan dengan juara yang didapatkan Kodim merupakan suatu perjuangan yang luar biasa, para anggota Kodim 0718/Pati.dan dukungan masyrakat Kab Pati, khususnya Desa Soneyan Kec Margoyoso.karena TNI lahir juga  dari rakyat, oleh rakyat dan akan kembali untuk rakyat serta akan melaksanakan pengabdian untuk rakyat" pungkas Dandim.



Bupati Pati dalam sambutannya juga menyampaikan "Kami pemerintah daerah selamat  HUT ke 73 TNI" semoga makin jaya dan sukses, Selama ini kerjasama antara TNI dan Pemda terjalin sangat baik.
Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0718/Pati dalam membantu Pemda untuk melakukan pembangunan diwilayah kabupaten Pati. Kehadiran TNI sangat membantu Pemda untuk mewujudkan pembangunan di daerah-daerah pelosok yang ada di Kabupaten  Pati.
Redaksi/Pdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar