Alumni SMP 57 Jakarta Selatan Angkatan 93 Adakan Reuni Perak Di Villa Evelyn Rose Megamendung - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 19 November 2018

Alumni SMP 57 Jakarta Selatan Angkatan 93 Adakan Reuni Perak Di Villa Evelyn Rose Megamendung

Bogor,suakaindonesia.com - Setelah 25 tahun tidak berkumpul semenjak lulus sekolah dan banyak kesan -  kesan selama tidak bertemu dengan rekan - rekan yang berlatar belakang  profesi, Alumni SMP 57 Jakarta angkatan 93 adakan reuni perak di villa Evelyn Rose Desa Megamendung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Sabtu ( 17/11/18 ).



Ajang silaturahmi tersebut diprakarsai guna lebih mempererat tali siraturahmi setelah lama tidak bertemu, semoga ini menjadi titik awal agar kedepan acara ini dapat terselenggara terus. Dalam sambutannya Ketua Panitia Kusnadi menyampaikan, " Bahwa kita adalah bukan hanya sekedar teman akan tetapi juga sudah merupakan keluarga".  





"  Sekiranya kedepan bisa saling membantu satu sama lain, untuk itu saya berharap kita dapat terus menjaga silaturahmi sampai kakek - nenek", ungkapnya.
Acara dilanjutkan dengan lomba dan pembagian Doorprize dengan menampilkan keahlian putra - putri dari masing - masing keluarga. Keceriaan tampak dari tiap - tiap keluarga dan putra - putrinya berbaur meskipun baru berjumpa saat dalam acara ini saling mengenal.




Suasana haru terpancar dari setiap Alumni yang hadir mengingat masa - masa kecil dulu semasa SMP dan banyak kenangan yang belum lupa dari ingatan para Alumni. Acara tersebut tak lain untuk saling mengenal dengan sesama keluarga dengan harapan lebih dekat serta tetap menjalin tali siraturahmi.
Dalam kesempatan yang sama salah satu alumni Maman maulana menyampikan, " Agar terus menjaga tali siraturahmi ini kedepan dan setelah ini tidak hanya sampai acara ini selesai".
Masih menurut Maman, " Harapan saya agar kedepan sesama Alumni agar saling membantu guna mempererat tali silaturahmi", pungkasnya.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar