Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Terciptanya Pemilu 2019 Aman Dan Tentram, POLRI Gandeng Ponpes Mustafawiyah

Selasa, 13 November 2018 | November 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:01Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com -
Beredarnya hoaks akhir - akhir ini yang menimbulkan gejolak serta menyulut keresahan di Masyarakat membuat Polri harus ambil sikap, hal itu bertujuan untuk meredam dan memberikan rasa nyaman kepada khalayak umum, Selasa (13/11).

Salahsatu langkah yang diambil Polri adalah dengan menggandeng Masyarakat untuk menanamkan rasa persatuan dan kesatuan agar NKRI tetap terjaga dan tidak terpecah belah. Selain menggandeng Masyarakat, tim Mabes Polri juga melibatkan Kapolsek setempat dalam mendeklarasikan Pemilu aman tanpa hoaks dan ujar kebencian.

AKP. Asep Darajat selaku Kapolsek Megamendung turut berpartisipasi saat Mabes Polri melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Mustofawiyah yang terletak di Desa Sukakarya Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, KH. Ibrahim Abdullah,SQ selaku Direktur Takkhasshush memaparkan bahwa, " Kita sebagai keluarga besar dari Ponpes Al Mustofawiyah merasa senang atas kunjungan dari Polri dan dengan adanya Deklarasi dukungan terhadap Polri agar terciptanya Pemilu yang aman, karena kita sebagai Warga Indonesia tetap menginginkan NKRI bersatu dan tidak mudah terpengaruh dengan Hoaks yang beredar tanpa melihat kebenarannya terlebih dahulu".

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update