Demi Terciptanya Pemilu 2019 Aman Dan Tentram, POLRI Gandeng Ponpes Mustafawiyah - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 13 November 2018

Demi Terciptanya Pemilu 2019 Aman Dan Tentram, POLRI Gandeng Ponpes Mustafawiyah


Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com -
Beredarnya hoaks akhir - akhir ini yang menimbulkan gejolak serta menyulut keresahan di Masyarakat membuat Polri harus ambil sikap, hal itu bertujuan untuk meredam dan memberikan rasa nyaman kepada khalayak umum, Selasa (13/11).

Salahsatu langkah yang diambil Polri adalah dengan menggandeng Masyarakat untuk menanamkan rasa persatuan dan kesatuan agar NKRI tetap terjaga dan tidak terpecah belah. Selain menggandeng Masyarakat, tim Mabes Polri juga melibatkan Kapolsek setempat dalam mendeklarasikan Pemilu aman tanpa hoaks dan ujar kebencian.

AKP. Asep Darajat selaku Kapolsek Megamendung turut berpartisipasi saat Mabes Polri melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al Mustofawiyah yang terletak di Desa Sukakarya Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, KH. Ibrahim Abdullah,SQ selaku Direktur Takkhasshush memaparkan bahwa, " Kita sebagai keluarga besar dari Ponpes Al Mustofawiyah merasa senang atas kunjungan dari Polri dan dengan adanya Deklarasi dukungan terhadap Polri agar terciptanya Pemilu yang aman, karena kita sebagai Warga Indonesia tetap menginginkan NKRI bersatu dan tidak mudah terpengaruh dengan Hoaks yang beredar tanpa melihat kebenarannya terlebih dahulu".

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar