Untuk Mensukseskan Penghijauan Dan GOTAP FWP Buat Sumur Bor Di Lokasi TPA - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 03 November 2018

Untuk Mensukseskan Penghijauan Dan GOTAP FWP Buat Sumur Bor Di Lokasi TPA

Pengeboran Sumur di TPA Sukoharjo
Pati,suakaindonesia.com - Sebagai Posko atau tempat Sekretariat Forum Wartawan Pati Dan SAKO FWP, TPA (Tempat Pembangunan Akhir) turut Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten juga rencananya akan dijadikan sebagai pusat penanaman pohon Untuk tanaman peneduh atau penghijauan termasuk tanaman buah dan Sayur-sayuran telah memiliki sumur bor sendiri (03/11).


Selama ini TPA Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati Merupakan menjadi pusat kegiatan Anggota Forum Wartawan Pati juga Anggota SAKO FWP , sudah mendatangkan ribuan bibit berbagai jenis pohon juga menanamnya, Mengingat banyaknya bibit tanaman yang sudah didatangkan di musim kemarau TPA Sukoharjo mengalami Kesulitan air untuk perawatan bibit tanamannya tersebut.

Namun setelah mendatangkan puluhan ribu bibit mengalami kesulitan air guna menyiram atau perawatan hingga dengan keputusan bersama maka dibuatkan sumur bor di lokasi samping Sekretariat Forum Wartawan Pati.


Ketua FWP (Forum Wartawan Pati) Alman Eko D kepada suakaindonesia.com mengatakan "kita saat musim kemarau seperti ini mengalami Kesulitan air sedangkan tanaman perlu di siram, kalau tidak kita siram tentunya akan mati" jelas Alman Eko D.

Alman Eko D menambahkan "ya mau gak mau kita harus punya sumur sendiri, ya karena ini berjangka panjang bukan cuma satu atau dua tahun saja karena kedepannya kita juga membutuhkan perawatan bibit tanaman tersebut hingga dinyatakan benar benar berhasil hidup dan tumbuh dengan subur" pungkasnya.
Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar