Notification

×

Iklan

Iklan

Mabes POLRI Gandeng BBRP Sukabumi Guna Kawal Pemilu 2019 Damai Untuk Kesatuan NKRI

Kamis, 15 November 2018 | November 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:01Z

Sukabumi,suakaindonesia.com -
Maman Egem Ketua DPC BBRP Dpc Sukabumi  bersama anggotanya menyambut hangat kunjungan rombongan Mabes Polri beserta Kompol Ismin A.Wibowo selaku Kapolsek Cicurug di rumah Sekjen Barisan Benteng Raya Pajajaran atau yang lebih dikenal dengan BBRP di Kp.Pereng Rt.02/05 Desa Kuta Jaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Rabu ( 14/11).

H.Udin Herman selaku Sekjen dari BBRP-pun tak kalah antusias menyambut ajakan Polri untuk mencipatakan dan melakukan Deklarasi Pemilu Damai, karena menurut Ia Pemilu Damai merupakan tanggungjawab seluruh lapisan Masyarakat, baik Ormas, LSM ataupun Masyarakat.

Selain untuk memerangi hoaks, deklarasi ini juga mencegah adanya ujar kebencian sehingga diharapkan dapat tercapainya Pemilu yang aman, damai dan tertib. H.Udin berharap bahwa, " Pemilu bukan baru sekali di Indonesia, akan tetapi Pemilu kali ini memang luar biasa karena banyak dibumbui dengan hoaks dan ujar kebencian yang mudah merebak di Medsos khususnya, maka untuk itu kita harus pandai memilah dan memilih kabar yang beredar serta jangn mudah mempercayai dengan begitu saja".
" Kami BBRP mempunyai komitmen serius untuk mendukung Pemilu Damai, karena kami menghargai dengan pilihan masing - masing, akan tetapi tanpa harus merusak persatuan dan kesatuan" ungkapnya.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update