Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Lingkungan Dalam Rangka Hari Pohon International bersama Zest Hotel Bogor

Kamis, 29 November 2018 | November 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:57Z
Kota Bogor,suakaindonesia.com - Dalam rangka Hari Pohon International, seluruh Karyawan & Karyawati Zest Hotel Bogor membawa tanaman dari rumah masing -masing untuk dipasang di pelataran area Zest Hotel Bogor. Hal ini dilakukan sebagai wujud peduli lingkungan, pada Rabu ( 21/11/18 ).
Yang menarik dari kegiatan ini setiap Karyawan dan Karyawati memberi nama masing-masing pada pot tanaman yang dibawa, agar disela-sela waktu istirahat mereka dapat melihat tanamannya dan dapat menyirami tanaman kesayanganya hingga membesar dan menghasilkan bunga yang lebat dan indah. 

Dendi Basuworo selaku Hotel Manager Zest Hotel Bogor yang bergabung pada Agustus tahun lalu menerangkan, "Kegiatan ini sudah kami lakukan dua kali, yang pertama di tahun 2017 kegiatan yang serupa namun dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan Jakarta  yang bertepatan dengan Hari Pohon tersebut, Kementerian tersebut sedang mengadakan rapat dihotel kami. Untuk itu, sebagai wujud peduli kami terhadap lingkungan, kami undang salah satu peserta meeting tersebut untuk menyaksikan Karyawan dan Karyawati kami untuk menanam Pohon-Pohon tersebut yang sudah dibawa oleh masing - masing dari rumah".


"Yang kedua di tahun ini, kami pun melakukan hal yang serupa, namun untuk ditahun ini kami ingin sesuatu yang berbeda dalam mensukseskan Hari Pohon tersebut".

Dendi pun menjelaskan, "Kegiatan ditahun ini, Karyawan dan karyawati kami ingin menanamnya di pelataran basement area parkir kendaraan, sehingga selain menciptakan suasana yang asri akan memberikan kenyamanan bagi para Karyawan khususnya, umumnya bagi para pengunjung Zest Hotel Bogor", pungkasnya.
Zest Hotel Bogor yang terletak di Jl. Padjajaran No. 27 Kota Bogor merupakan budget hotel di bawah naungan Swiss-Belhotel International. Zest Hotel Bogor adalah hotel pertama Brand Zest di Indonesia, berdiri sejak 11 Maret 2015 terdiri dari 137 Kamar Standar dan 1 Kamar Suite, memiliki 6 Ruang Rapat dengan kapasitas 150orang.

Fasilitas lain yang terdapat di Zest Hotel Bogor sebagai berikut: Guest Lift menggunakan kunci akses, 24 Security standby, Kamera CCTV, Luggage Store, Internet Corner, Free Hi-Speed Wi-Fi dan Free Valet Service.
Reporter Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update