POLRI Deklarasikan Pemilu Damai 2019 bersama Ponpes Al - Idrisiyah megamendung - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 16 November 2018

POLRI Deklarasikan Pemilu Damai 2019 bersama Ponpes Al - Idrisiyah megamendung


Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com -
Pemilu damai 2019 merupakan keinginan semua masyarakat indonesia dan hal itu akan terwujud apabila ada sinergitas antara Polri dan masyarakat. Untuk itu Rombongan anggota Mabes Polri yang di dampingin AKP. Asep Darajat selaku Kapolsek Megamendung hari ini berkunjung dan  silaturahmi serta deklarasi Pemilu Damai 2019 disertai dengan kegiatan bantuan pembangunan Masjid serta pondok pesantren Al Idrisiyah Desa Sukamanah Kecamatan Megamendung kabupaten bogor, Jumat (16/11).


Kedatangan rombongan Mabes Polri di pondok Pesantren Al - Idrisiyah disambut juga oleh H. Ismail selaku Kepala Desa Sukamanah. Dalam Acara ini Polri tak lain bertujuan untuk mngajak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bersama - sama untuk memerangi serta meminimalisir berita - berita hoaks dan ujaran kebencian yang akhir - akhir ini marak Medsos.


" Kita sebagai bangsa Indonesia mempunyai kewajiban menjunjung tinggi nilai - nilai persatuan dan kesatuan, maka untuk itu untuk situasi seperti sekarang ini alangkah baiknya apabila kita tidak mudah percaya begitu saja dengan hoaks apalagi ikut menyebar ujar kebencian hal itu harus sangat kita hindarkan", ungkap Ahmad Maksudi selaku Ketua Ponpes Al Idrisiyah.

Masih menurutnya, " Dengan adanya program dari Mabes Polri ini saya pribadi dan atas nama Ponpes Al Idrisiyah sangat mendukung giat ini, mudah - mudahan Pemilu 2019 berjalan aman, tertib dan lancar".
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar