Notification

×

Iklan

Iklan

Ponpes Al - Hasaniyyah bersama POLRI Deklarasi Siap Mendukung Pemilu Damai 2019

Kamis, 15 November 2018 | November 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:00Z
Kabupaten Sukabumi,suakaindonesia.com -
Pemilu Damai 2019 tak hanya dilakukan di Kabupaten Bogor, akan tetapi merambah ke seluruh Indonesia, kali ini Mabes Polri beserta rombongan menyambangi salahsatu Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Sukabumi tepatnya di Ponpes
Pndok pesantren Al Hasaniyyah Kp.Kaum Babakan Rt.03/01 Kelurahan Cicurug Kecatan Cicurug, Rabu (14/11).
Pondok Pesantren dibawah asuhan KH.R.Amang Muhamad tersebut dengan tegas menyambut baik ajakan dari Polri untuk menciptakan Pemilu Damai 2019, bahkan seluruh Santri-nya pun dengan penuh semangat mendeklarasikan hal tersebut.

Karena dalam acara deklarasi ini tak ada sedikitpun unsur politik yang harus memaksakan ke salahsatu pihak, disini hanya himbauan agar Masyarakat tidak mudah terpancing dengan adanya hoaks yang merebak belakangan ini. Seperti halnya yang dituturkan oleh KH.R.Amang Muhamad bahwa, " Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk tetap menjaga NKRI, maka untuk itu kita keluarga besar Pondok Pesantren Al Hasaniyyah siap mendukung Polri untuk menjaga keamanan dan persatuan Pemilu 2019".

" Saya juga menegaskan kepada seluruh Santri - santri saya agar jangan mudah terprovokasi adanya berita - berita yang belum jelas kebenarannya, sehingga tidak mudah menyebar berita yang dapat menyulut perpecahan apalagi belum jelas benar atau tidaknya", pungkasnya.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update