Notification

×

Iklan

Iklan

Ponpes Global Insani Mandiri bersama POLRI Membacakan Deklarasi Pemilu Damai 2019

Kamis, 15 November 2018 | November 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:00Z
Sukabumi,suakaindonesia.com -
Suasana alam yang masih segar dan nuansa pedesaan yang masih kental membuat kita merasa nyaman saat memasuki kawasan Pondok Pesantren Global Insani Mandiri yang berada di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi ini, Rabu (14/11).

Pondok Pesantren dibawah asuhan KH.R. Gondar Ahmat Ismatulloh ini untuk kesehariaannya menggerakkan para Santrinya dibidang Pertanian. Saat rombongan Mabes Polri berkunjung ke Ponpes ini KH. R. Gondar menyambut hangat kedatanganrombongan ini, karena Ia paham akan bahaya hoaks dan ujar kebencian yang tengah marak menjelang Pileg dan Pilpres.


Baginya ikut mendukung Polri dalam pengamanan Pemilu sudah menjadi tanggungjawab semua Masyarakat, karena kesatuan NKRI sangat berpengaruh terhadap terlaksanya Pemilu damai 2019 mendatang.



Seperti yang Ia tuturkan kepada Awak Media saat ditemui di Ponpesnya, " Belakangan ini memang banyak sekali hoaks ataupun ujar kebencian yang merebak di Masyarakat, apalagi di Medsos itu sangat cepat sekali penyebarannya, maka alangkah baiknya kita telusuri dulu kebenarannya sebelum kita ikut - ikutan men-share berita yang belum jelas keakuratannya.




" Saya juga tegaskan kepada Santri - santri saya agar jangan menelan mentah - mentah apa yang dilihat dan didengar, bertanyalah terlebih dahulu kepada yang sekiranya lebih paham", pungkasnya.


Reporter : Nopi Hidayat (BULE)
×
Berita Terbaru Update