Notification

×

Iklan

Iklan

Aplikasi Retribusi Daerah Berbasis Online Di Launchingkan Bupati Pati

Kamis, 27 Desember 2018 | Desember 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:54Z

Pati,suakaindonesia.com - Telah berlangsung acara Di The Safin Hotel dalam Muria Ball Room lantai 10 Dengan tema "REGIONAL TAX GATHERING DAN LAUCHING APLIKASI RETRIBUSI DAERAH ONLINE" ,Pada hari Rabu Tgl 27 Desember 2018 Pukul 20.00 Wib.


Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pati Haryanto SH.MM.Msi , Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin ,Anggota DPR RI Fraksi PDIP  H. Imam Suroso, Dandim 0718 Pati  Letkol Arm. Airef Darmawan S.Sos ,Sekda Kabupaten Pati Ir Suharyono ,Kepala Bank Jateng Bambang Suryadi ,Kajari Pati diwakili oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pati, Kepala BKAD Kabupaten Pati Ir. Turi Atmoko, MM , OPD Kabupaten Pati, Gm Hotel/Resto Se - Kabupaten Pati dan Pimpinan Perusahaan Se - Kabupaten Pati .


Bupati Pati dalam sambutannya mengucapkan "Kehadiran bapak/ibu para wajib pajak sangat diharapkan, guna memberikan penjelasan terkait Aplikasi Restribusi Daerah Online ,Tujuan diadakan pembayaran online ini untuk mengurangi kebocoran dari para petugas penarik pajak/restribusi dan mempermudah pengelolaan, efesien waktu dan mengurangi tatap muka dng petugas sehingga tidak ada penyelewengan " ungkap Bupati.


Bupati menambahkan "Sistim online kelihatanya sulit/ribet, tapi klau ada kemauan untuk belajar lama juga akan bisa dan terbiasa, tetapi butuh waktu, apalagi retribusi yg ada dipasar banyak pedagang yang gaptek, tapi kita harus optimis bisa , dan Saya berterima kasih kepada para wajib pajak, karena pembangunan di Kabupaten Pati sebagian ditopang oleh pajak, sehingga nanti dari Pemda akan memberikan penghargaan kepada para wajib pajak, sekaligus untuk memotifasi para wajib pajak yg lainya, pedapatan pajak dan restribusi di Kab. Pati klau meningkat tentunya pembangunan di Kabupaten Pati akan cepat dan meningkat" pungkasnya.



Dalam sambutannya Kepala Bank Jateng  Bambang Suryadi Menyampaikan "perkenankan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati yg telah mempercayai kami untuk andil dalam pengelolaan pajak Daerah Dan Sebagai bank umum, Bank Jateng yang ikut mendukung pengelolaan pendapatan daerah akan berusaha sebaik dan semaksimal mungkin, transaksi online akan mendukung kerja kami dalam menerima pajak maupun transaksi restribusi" ungkapnya.


Bambang Suryadi menambahkan "Bank Jateng akan menyediakan kartu untuk para wajib restribusi untuk memudahkan dalam melayani restribusi online yg akan didatangi oleh petugas Bank Jateng ke pasar pasar" pungkasnya.

Reporter : Redaksi/pdim
×
Berita Terbaru Update